Rabu, 14 Februari 2018

Orang Tua Murid Hantam Kepala Guru Pakai Kaki Meja


Orang Tua Murid Hantam Kepala Guru Pakai Kaki Meja

Poker Online Terpercaya -Baru saja ini, muka pendidikan di Tanah Air tercoreng karena masalah penganiayaan oleh murid pada guru yang menyebabkan Ahmad Budi Cahyono, guru kesenian, meregang nyawa sampai pada akhirnya tewas di Sampang, Madura, Kamis (1/2/2018) kemarin. 

Saat ini dunia pendidikan kembali tercoreng karena tindakan penganiayaan pada seseorang kepala sekolah di SMP 4 Lolak, Kabupaten Bolmong, Sulawesi Utara. 

Tetapi, kesempatan ini tindakan penganiayaan itu tidak dikerjakan oleh siswa, tetapi oleh orangtua siswa pada Selasa (13/2/2018). 


Nahas menerpa kepala sekolah SMP 4 Lolak, Astri Tampi (57), warga Desa Labuan Uki, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong. Ia sudah dianiaya oleh DP dengan kata lain Mart (41). 

Peristiwa berawal saat Astri mengundang Mart untuk datang ke kantornya, pasalnya, Astri menginginkan menyapa anaknya Mart yang berperilaku nakal. Pokerdewi

Ia juga menginginkan supaya Mart buat surat pernyataan atas kenakalan yang dikerjakan oleh anaknya. Tetapi, alih-alih terima teguran itu. 


Mart jadi memukul Astri, menendang kaca meja, lalu mengangkat meja itu serta diarahkan ke kepala Astri. Diluar itu, Mart juga memukul Astri dengan memakai kaki meja. 

Peristiwa itu pertama kalinya di ketahui dari unggahan Alfred Bustian Kaemba pada Selasa (13/2/2018) sekitaran jam 20. 00 WIB saat setempat.

Dalam siaran itu, terlihat meja di ruang kepala sekolah SMP 4 Lolak yang terbalik dengna pecahan kaca serta beberapa barang yang berantakan di sekelilingnya. Dominobet

Terlihat juga tangan Astri yang berdarah serta bengkak, disangka terserang pecahan kaca serta hantaman meja. Sampai Rabu (14/2/2018) jam 00. 03 WIB siaran itu sudah diberikan sejumlah 81. 284 kali serta dtanggapi 25 ribu netizen
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com