Jumat, 09 Februari 2018

Tanggapan Para Pengamat Feng Shui Terhadap Tanaman Di Kamar Tidur


Tanggapan Para Pengamat Feng Shui Terhadap Tanaman Di Kamar Tidur

Poker Online Terpercaya -Tanaman didalam tempat tinggal memanglah mempunyai banyak faedah. Terkecuali memperindah ruang, tanaman dapat membebaskan tempat tinggal dari debu menyerap zat beracun yang tanpa ada diakui penuhi tempat tinggal Anda. Walaupun mempunyai faedah, ada satu ruang didalam tempat tinggal yang menurut feng shui—ilmu topografi Cina Kuno, tidak baik jika ada tanaman di dalamnya. 

Ruang itu yaitu kamar tidur. Satu diantara ruang didalam tempat tinggal yang begitu erat hubungan dengan keluarga, cinta serta kesehatan ini jadikan kamar tidur mesti mempunyai elemen tanah menurut feng shui. Langkah yang paling sederhana mendatangkan elemen tanah yaitu dengan menyimpan tanaman di kamar tidur Anda. Tetapi, nyatanya terdapat banyak problem yang dapat muncul saat menempatkan tanaman didalam kamar tidur. 

MENURUT DANA CLAUDAT, PENULIS “FENG SHUI 101 : A GUIDE TO FINDING YOUR FLOW OF FABULOUS” 

Menurut dia, tanaman berbentuk aktif serta mewakili satu perkembangan hingga tidak pas untuk tempat yang tenang serta pasif seperti kamar tidur. Ia memberikan kalau Anda bisa berikan elemen tanah dengan memakai sprei memiliki bahan katun organik atau menyimpan buket bungga yang bisa ditukar dengan berkala. Pokerdewi



MENURUT AMANDA GIBBY PETERS, PEMILIK SITUS SIMPLESHUI. COM 

Tanaman bisa membawa banyak daya aktif—Yang, pada satu ruang pasif—Yin. Ia memiliki pendapat waktu tanaman diletakkan di kamar tidur, jadi juga akan hasilkan banyak daya aktif hingga mengakibatkan masalah tidur berlangsung. Ia umumnya merekomendasikan pada clientnya untuk ganti dengan tanaman memiliki ukuran lebih kecil atau lukisan alam untuk menghidupkan situasi kamar tanpa ada mengakibatkan masalah tidur untuk penghuninya. 

PENDAPAT LAIN 

Bila Anda tidak mempunyai problem tidur dengan terdapatnya tanaman di kamar tidur, tak ada problem untuk biarkan disana. Pendapat yang mensupport dilontarkan oleh Anjie Cho, penulis “108 Ways to Create Holistic Spaces : Feng Shui and Green Design for Healing and Organic Homes”. Ia berperdapat kalau hadirnya tanaman di kamar tidur begitu bagus untuk orang yang gampang lesu bahkan juga depresi. Elemen tanah pada tanaman bisa menaikkan fleksibilitas, keramah-tamahan, serta pengobatan diri. 


Kesimpulannya bila Anda mempunyai problem tidur, pindahkan tanaman keluar dari kamar tidur. Tetapi jika Anda terasa nyaman, pertahankan. Dominobet


Share:

1 komentar:

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com