Senin, 19 Februari 2018

Anggota Polisi Selamatkan Wanita Yang Coba Bunuh Diri


Anggota Polisi Selamatkan Wanita Yang Coba Bunuh Diri

Poker Online Terpercaya -Polisi yaitu pengayom serta pelindung orang-orang. Hal tersebut juga yang mungkin saja menghidupkan perasaan AKP Syam Ramadhan waktu lihat seseorang wanita duduk di pinggir gedung tinggi. Disangka kuat wanita itu akan bunuh diri dengan melompat dari gedung. 

Dikisahkan Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Arif Fazlurrahman, momen dramatis itu berawal waktu pihaknya terima laporan ada seseorang wanita yang terakhir di ketahui bernama BMA, warga Jakarta Pusat, akan lakukan bunuh diri, pada Senin pagi barusan. Waktu itu, dia telah ada di pinggir Gedung Menara Satu Kelapa Gading Timur. 

Polisi yang memperoleh laporan selang beberapa saat tiba di tempat. Usaha negosiasi cobalah dikerjakan, tetapi wanita itu tidak perduli. Komunikasi buntu. Pokerdewi


" Pada akhirnya AKP Syam Ramadhan yang Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading yang melakukan tindakan jadi Kepala Tim Quick Tanggapan memutuskan untuk memakai alat keselamatan atau hardness serta lalu bertindak penyelamatan korban dari potensi bahaya serta percobaan bunuh diri, " kata Arif dalam info yang di terima wartawan, Senin (19/2).

Arif menerangkan, berdasar pada info seseorang saksi atas nama Dewi, sebelumnya coba lakukan bunuh diri korban pernah tampak pertikaian mulut dengan seseorang karyawan perusahaan lising yang berkantor di gedung itu. Domino QQ

" Kemudian korban lari ke arah pagar pembatas parkir serta loncat pagar lalu tampak korban duduk di pinggir dak lantai (pleter Box) sembari memegang HP, " tuturnya. 

Mujur karena kesigapan AKP Syam, wanita itu sukses diselamatkan serta saat ini tengah diselidiki motif korban coba bunuh diri. 

Begini peristiwa dramatis penyelamatan wanita cobalah bunuh diri :


Share:

4 komentar:

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com