Rabu, 14 Februari 2018

Istri Tabrak fortuner Ke Mobil suami Karena Ada Wanita Lain Di Mobil

Istri Tabrak fortuner Ke Mobil suami Karena Ada Wanita Lain Di Mobil

Poker Online Terpercaya -Seseorang istri menabrak mobil yang dikendarai suaminya sendiri. Dia cemburu sesudah lihat sang suami dengan wanita beda di mobil. 

Momen ini berlangsung di Sampit, Selasa (13/2) sekitaran jam 08. 45 Wita. Sn (40) lihat suaminya MN (46), memakai mobil pickup yang nyatanya di dalamnya ada seseorang wanita tidak di kenal. 

Sn yang mengendarai Fortuner, ikuti mobil suaminya. Dia menyetir sendiri sembari menggendong anak mereka yang masih tetap berumur setahun. 

MN yang disangka sudah tahu dibarengi sang istri, selalu meningkatkan mobilnya. Sn yang disangka cemburu menabrak mobil suaminya dari belakang waktu melintas di persimpangan Jalan Kapten Mulyono serta Jalan Manggis 3 Ketapang. Dominobet


Mobil Mn yang terdorong keras oleh mobil sang istri, alami rusak kronis karena menabrak pohon besar. Sesaat mobil Sn juga rusak kronis dibagian depan. 

Karena peristiwa itu, MN alami beberapa luka serta segera dilarikan ke rumah sakit. Sedang Sn serta anaknya tidak alami luka, tetapi syok atas peristiwa itu. 

Polres Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah sudah mengusut masalah kecelakaan itu. 

" Masalah ini masih tetap kami selidiki. Benar keduanya adalah pasangan suami istri, " kata Kasat Lantas Lintas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan. Pokerdewi

Polisi masih tetap memohon info dari beberapa saksi. Masalah ini jadi perhatian orang-orang sesudah tahu yang menabrak yaitu istrinya sendiri.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com