Selasa, 13 Februari 2018

Fakta Dibalik Pembunuhan Satu Keluarga Di Tanggerang


Fakta Dibalik Pembunuhan Satu Keluarga Di Tanggerang

Poker Online Terpercaya -Muchtar Effendi dengan kata lain Habib (60), nekat menghabisi nyawa sang istri yaitu Ema (40) serta ke-2 anaknya Nova (23) serta Tiara (12) di Perumahan Taman Kota Permai II Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Senin, 12 Februari 2018. Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan menyebutkan, latar belakang aktor lakukan pembunuhan itu karena jengkel sang istri yang baru dinikahinya setahun paling akhir menggadai kendaraan mobil tanpa ada sepengetahuan aktor. 

" Ya, jadi aktor ini jengkel karna, Ema yang disebut satu diantara korban tewas ini sudah lakukan jual beli mobil tanpa ada sepengetahuan aktor, " tutur Harry, Selasa (13/2/2018). Pokerdewi

Harry menerangkan, sepanjang tiga hari sebelumnya insiden pembunuhan berlangsung, keduanya sering kali cek-cok adu mulut. Puncaknya, pada Senin, 12 Februari 2018 aktor mempersiapkan senjata tajam type belati serta membunuh Ema bersama ke-2 anaknya. 


" Jadi memanglah ada pertikaian pada keduanya sepanjang tiga hari sebelumnya peristiwa. Dari situlah aktor punya niat membunuh korban, " katanya. 

Atas tindakannya, aktor juga dijerat dengan Pasal 338 juncto Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman seumur hidup. 

Untuk di ketahui, Habib adalah suami dari Ema (40) yang diketemukan tewas dalam tempat berpelukan dengan ke-2 anaknya, Nova (23) serta T (12) pada Senin, 12 Februari 2018 sekira jam 15. 00 WIB. Dominobet

Ema diketemukan tewas dengan luka tusuk dibagian kepala serta berwajah. Sesaat Habib diketemukan sekarat dengan beberapa luka tusuk di leher serta perut dalam tempat terlentang. Badan Habib yang terkapar lemas diketemukan di kamar yang berlainan dengan tempat penemuan jasad sang istri serta ke-2 anaknya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com