Minggu, 14 Januari 2018

Mendapatkan Review Jelek Pemilik Olshop Menghampiri Pelanggannya Dan Melakukan Hal Kejam

Mendapatkan Review Jelek Pemilik Olshop Menghampiri Pelanggannya Dan Melakukan Hal Kejam

Poker Online Terpercaya -Untuk beberapa yang memiliki toko on-line, review atau rating dari pelanggan dalah hal yang perlu. Reputasi toko sangat tergantung pada review pelanggan. 

Jadi tidaklah heran bila seseorang yang memiliki toko on-line asal Tiongkok ini begitu geram saat ada pelanggan yang memberikannya nilai rendah. 

Seperti yang Tribunnews lansir dari EliteReaders, pelanggan wanita bernama Xiao Li beli baju dari satu toko on-line di Taobao. Pesanannya terlambat datang empat hari, yang buat Xiao Li berikan nilai rendah pada toko punya pria bernama Zhang itu. Ceme Online

Zhang yang terasa jengkel lalu merencanakan menjumpai Xiao Li di satu tempat di kota Zhengzhou di Propinsi Henan. Waktu itu Xiao Li menanti ditempat pengiriman. Zhang lalu mendadak keluar serta segera memukul Xiao Li. 


Ia juga menendang serta menampar Xiao Li tanpa ada rasa kasihan.


Pada akhirnya si customer juga terjatuh serta yang memiliki olshop pergi demikian saja. 


Insiden mengerikan itu terekam CCTV. Laporan menyebutkan kalau wanita malang itu dibawa ke rumah sakit karna alami sebagian luka-luka. 


Tetapi, nyatanya semuanya belum juga cukup untuk Zhang. Zhang bahkan juga meneror Xiao Li waktu ia masih tetap dirumah sakit. Ia berkata kalau ia meniti perjalanan semalaman dari Suzhou, yang lebih jauh dari 800 km dari tempat mereka berjumpa. Zhang jauh-jauh menjumpai pelanggannya serta memukulnya cuma karna menginginkan buat pelajaran kepadanya. Kartu Online
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com