Minggu, 14 Januari 2018

Begal Sadis Yang Ditembak Mati Di Kampung Begal


Begal Sadis Yang Ditembak Mati Di Kampung Begal

Poker Online Terpercaya -Krisna dengan kata lain Odet (19), begal sadis yang umum beraksi di Karawang, Purwakarta, serta Subang, ditembak mati polisi karna melawan serta membahayakan nyawa petugas waktu di tangkap. 

Warga Dusun Sukasenang, RT 001 RW 002, Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru, itu bersama komplotannya populer sadis waktu memperlancar aksinya. Sebagian korbannya alami patah tulang, koma sampai wafat. 

Kapolres Karawang AKPB Hendy Febrianto Kurniawan menyebutkan, Odet di tangkap dimuka pemakaman umum Jalan Cipondoh, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Sabtu (13/1/2018). Lalu, pada Minggu (14/1/2018) jam 03. 00 WIB awal hari polisi lakukan pengembangan serta memohon Odet tunjukkan aktor serta tanda bukti yang lain. Ceme Online

Odet tunjukkan tempat tinggalnya serta tempat tinggal MK serta MH yang sama-sama berdekatan di Kampung Babakan Laksana (Balak) yang dikenal juga di Karawang jadi Kampung Begal. Tetapi Odet lalu berupaya merebut senjata petugas serta berteriak minta tolong untuk menghadirkan beberapa warga kampung untuk membantunya. 

" Hingga, petugas bertindak tegas terarah dengan menembak sisi dada sejumlah 2 x serta mengakibatkan Odet tewas, " kata Hendry. 

Sesaat rekanan Odet, MAH serta MP saat buron. Pihaknya masih tetap selalu lakukan pengembangan sindikat begal itu. 

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mappaseng mengungkap, dalam aksinya, komplotan itu terbagi dalam 4 sampai 6 orang. Odet bertindak jadi kapten yang ikut lakukan rencana. Bandar Ceme

Komplotan sadis yang lama beraksi di lokasi Cikampek ini sering jual motor hasil begal di Karawang, satu diantaranya Rengasdengklok. Sesaat handphone umum di jual di group media sosial Facebook " Komunitas Jual Beli Handphone ". 

" Serta beberapa tindakan mereka sering jadi viral di sosial media. Dari situlah kami lakukan penyelidikan, " tuturnya. 


Wakapolres Karawang Kompol M Rano Handiyanto menerangkan, Odet telah beraksi di 80 tempat peristiwa perkara (TKP). Tetapi, Odet cuma mengingat 26 TKP, salah satunya Fly Over Cikampek, Jalan Sudirman Center, Jalan Babakan Maja, Jalan Kaliasin, Jalan Baru Karawang, Jalan Raya Klari, Jalan Raya Jatisari, serta Cilodong, Purwakarta. 

" Modus operandinya, Odet dengan komplotannya memberhentikan korbannya, lalu merampas sepeda motor atau HP. Bila korbannya melawan, jadi aktor juga akan membacok dengan memakai golok, " tuturnya. Bandar QQ
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com