Minggu, 14 Januari 2018

Atta Halilintar Nyamar Jadi Orang Miskin, Tidak Diduga Bisa Perlakuan Begini Didapat


Atta Halilintar Nyamar Jadi Orang Miskin, Tidak Diduga Bisa Perlakuan Begini Didapat

Poker Online Terpercaya -Anggota keluarga Gen Halilintar, Muhammad Attami Halilintar menyamar jadi orang miskin dalam video Prank cewek matre. 

Pria yang akrab disapa Atta Halilintar itu dari profil account YouTubenya juga di ketahui jadi Pedagang, Traveller, Filmmaker, Youtuber, Influencer, Travel Preneur, Fashion Preneur, serta Creative Preneur. Dalam video yang diupload pada 9 Januari 2018 itu, Atta bekerja bersama dengan partnernya untuk buat video prank. Pada awal video terlihat Atta merubah penampilannya jadi seseorang bersihkan mobil di satu diantara tempat yang dipunyai oleh kenalannya. 

Sesudah menanti sepanjang satu jam ia tidak memperoleh client. Sampai pada akhirnya sebagian waktu lalu keluar seseorang wanita yang akan mencucikan mobilnya. Wanita muda itu dilayani oleh Atta. Atta lalu coba merayu sang wanita dengan bertanya beberapa hal remeh sampai minta nomor telepon atau account Instagram. Ceme Online

Walau demikian wanita itu berlaku judes serta tidak mempedulikannya. Waktu sang wanita pergi ke ruangan tunggulah, Atta pernah menyebutkan " sombong banget ya ". Atta lalu ikuti wanita itu serta berusaha untuk merayunya, tetapi sang wanita terlihat mulai risih serta memohon Atta untuk pergi. 

Sesudah Atta pergi, salah seseorang rekan Atta masuk ruangan tunggulah serta duduk di hadapan wanita itu. Rekan Atta berpura-pura jadi satu diantara pelanggan ditempat itu. Ia lalu membahas mobil elegan, yang nyatanya disikapi oleh wanita barusan. Kartu Online

Rekan Atta lalu memohon account Instagram wanita itu serta nyatanya diberi serta diterima dengan baik. Selang beberapa saat, Atta keluar dalam ruang serta membongkar jati dirinya. 

Bagaimana lanjutannya? Segera lihat video berikut ini.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com