Jumat, 26 Januari 2018

Hanya Satu Di Dunia, Apartemen Dengan 24 Lantai Di China Tanpa Lift


Hanya Satu Di Dunia, Apartemen Dengan 24 Lantai Di China Tanpa Lift

Poker Online Terpercaya -Satu apartemen di Chongqing, China jadi pembicaraan dunia. Warganet dunia bertanya-tanya dengan pembangunan di apartemen ini. 

Apartemen ini mempunyai 24 lantai. Hal sebagai pertanyaan beberapa warganet yaitu ketidakadaan lift di apartemen.

Gambar bangunan ini jadi viral didunia. 

Netizen bertanya-tanya tentang kehidupan di apartemen. Mereka menyebutkan tidak dapat memikirkan kehidupan di apartemen itu. 

Tersebut komentar beberapa pemakai Weibo. Ceme Online

Sheshouzua : " Saya juga akan jadi lemah waktu saya 1/2 jalan " 

Jiajianchengchu : " Bagaimana bila saya tersesat waktu menaiki tangga itu " 

Maxiaoduoduo : " Wow! Saya menginginkan coba menaiki tangga. " 


Seperti yang dapat anda saksikan, bangunan ini dikaitkan oleh jembatan serta tempat jalan.

Lantai 10 gedung ini mempunyai pintu keluar yang mempermudah penghuninya untuk pergi ke jalan. Domino QQ

Hu Xiangui, masyarakat setempat menyebutkan kalau bangunan itu dibuat pada th. 1990. 


Baru pada th. 1997, lift mulai dikenalkan. 

Walau sebenarnya, bangunan apartemen ini mempunyai kereta api yang bergerak diantara bangunan. 


Apartemen ini memiliki jalan di atasnya. Capsa Susun

" Awalannya saya terasa kesakitan setiap saat menaiki tangga ini. Tapi belakangan ini saya telah punya kebiasaan, " papar seseorang ibu di apartemen itu. 

Wanita itu sudah tinggal di apartemen sepanjang 8 th..

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com