Jumat, 26 Januari 2018

Kebakaran Rumah Sakit Di Korea Selatan,41 Orang Meninggal Dan 70 Terluka


Kebakaran Rumah Sakit Di Korea Selatan,41 Orang Meninggal Dan 70 Terluka

Poker Online Terpercaya -Kebakaran tersebut merupakan kedua kalinya terjadi dalam satu bulan terakhir di korea selatan, Asap abu-abu tebal membumbung tinggi dari bangunan rumah sakit di miryang, korea selatan saat terjadi kebakaran. Petugas pemadan kebakaran pun berusaha dengan keras memadamkan kebakaran di rumah sakit tersebut.

 Kebakaran terjadi di sebuah rumah sakit di miryang, provinsi gyeongsang selatan, sekitar 343 kilometer dari seoul,sekitar pukul 7.30, di perkirakan sebanyak 41 orang meninggal dan sekitar 70an luka-luka akibat kebakaran tersebut,menurt saksi mata dua orang perawat menyebutkan api berasal dari ruang darurat di lantai 1 rumah sakit sekitar pukul 07.30 pagi dan dapat di padamkan 1 jam 40 menit kemudian. Capsa Susun

Sebagian korban yang meninggal di akibatkan karena kekurangan oksigen karena menghirup asap kebakaran. Rumah sakit berlantai 6 tersebut juga memiliki panti jompo, sehingga sebagian besar korban merupakan lansia yang sulit bergerak.


Kebakaran Rumah sakit di Miryang, Korea selatan telah menelan korban sebanyak 41 orang dan telah melukai lebih dari 70 orang , kamis(25/1). Petugas pemadam kebakaran telah mengevakuasi sekitar 200 orang dari gedung rumah sakit. Pokerdewi

Menurut juru bicaranya, Presiden Korea selatan Moon Jae-in mengadakan pertemuan darurat dan memerintahkan para pejabat untuk berusaha meminimalkan jumlah kematian sebanyak mungkin dengan memberikan dukungan kepada orang yang di evakuasi.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com