Kamis, 25 Januari 2018

Tergiur Jimat, Tabungan Haji Rp85juta Ludes


Tergiur Jimat, Tabungan Haji Rp85 juta Ludes

Permainan Online Terpercaya -Pensiunan guru di Malaysia mesti kehilangan uangnya sebesar 25 ribu ringgit, sama dengan Rp85 juta. Dia jadi korban penipuan yang dikerjakan penjual batu permata saksi yang dimaksud dapat mengobati beragam penyakit. 

Kepala Departemen Penyidikan Kriminil Komersial Pahang, Wazir Mohd Yusof menyebutkan korban berumur 78 th. berjumpa aktor di Pasar Besar Minggu sekitaran jam 10. 00 saat setempat. Aktor tawarkan batu jimat pada korban. 

" Selang beberapa saat, datang pria beda, disangka menolong aktor tunjukkan pada korban barang dimaksud sejumlah 10 ribu ringgit (sama dengan Rp34 juta), yang tuturnya di ambil dari satu makam di Malaka dengan batu itu, " kata Mohd Yusof, diambil dari Mynewshub. cc. 

Aktor menyebutkan barang itu juga akan di jual pada kenalannnya yang tengah menanti di kedai kopi di Taman Tasik Sultan Abu Bakar. Dominodewi

" Hingga korban tertarik, lantas turut dua aktor naik mobil untuk menjumpai konsumen yang disebut, " lanjut dia. 


Sesudah berjumpa si konsumen yang nyatanya yaitu aktor ke-3, korban diperlihatkan manfaat batu jimat itu. Aktor memasukkannya kedalam wadah diisi serta korban lihat batu itu bersinar merah. 

Sesudah diterangkan tentang beragam manfaat batu jimat itu, aktor ke-3 memohon korban keluarkan uang sebesar 2. 500 ringgit, sama dengan Rp8, 5 juta, bila menginginkan mempunyai batu itu. Aktor juga berjanji juga akan beli batu itu kembali dari korban dengan harga 50 ribu ringgit, sama dengan Rp170 juta. 

Tergiur tawaran itu, korban pulang untuk ambil buku rekening Tabungan Haji. Korban lalu menarik 25 ribu ringgit dari rekeningnya serta menyerahkan pada aktor. 

" Sesudah memperoleh uang itu serta menyerahkan batu jimatnya, aktor memohon korban pergi ke masjid untuk menunaikan sholat hajar supaya memperoleh keberkahan serta sesudah sholat, pelapor sadar, " ucap Mohd. Yusof. Domino QQ

" Dia lantas kembali pada kedai kopi untuk menjumpai aktor, tetapi mereka semuanya menghilang hingga korban mengerti sudah ditipu, lalu dia buat laporan Kantor Kepolisian Daerah Minggu pada jam 4. 10 sore, " papar Mohd Yusof meneruskan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com