Kamis, 11 Januari 2018

Di Dalam Restoran Baru Gucci Di Florence, Italia


Di Dalam restoran Baru Gucci Di Florence, Italia

Poker Online Terpercaya -Dunia mode lebih dikenal karena melewatkan makan siang daripada memanjakan mereka - tapi mungkin akan membuat pengecualian untuk restoran baru yang dibuka oleh perancang Italia Gucci.

Gucci Osteria, di kota Florence di Italia, adalah perkawinan pikiran antara koki bintang Michelin Massimo Bottura dan direktur kreatif Gucci Alessandro Michele. Ceme Online

Restoran adalah bagian dari kompleks Gucci Garden yang baru, Museo Gucci yang telah direnovasi di samping Palazzo Vecchio Florence yang mencakup toko yang menjual barang-barang Gucci eksklusif.

Ini menyajikan eksentrik Bottura yang mengambil hidangan Italia klasik di ruang berpola spektakuler - tanpa label harga desainer.

Pengalaman sensori



Bottura adalah dalang dinamis di balik restoran Michel-bintang Michelin bintang Giovanni Francescana di kota Modena Italia. Ini dinamakan terbaik di dunia pada tahun 2015 dan 2016.

Bagi Gucci Osteria, koki tersebut telah menciptakan menu yang mencolok yang dirancang untuk melengkapi merek ikon Gucci.


"Bepergian ke dunia, dapur kita berinteraksi dengan segala sesuatu yang kita lihat, dengar dan cicipi," kata Bottura dalam sebuah pernyataan. "Dengan mata terbuka lebar, kami mencari yang tak terduga dan berikutnya."

Bagian dalam restoran dirancang untuk membuat masakannya menonjol - dan merujuk warisan budaya Gucci.

"Restoran ini mengingatkan bahwa Florence selalu menjadi pusat pertukaran budaya, terutama saat Renaisans," tambah Bottura. Bandar QQ Online

Dinding ruang hijau itu diukir dengan huruf emas yang menguraikan garis-garis "Canzona dari tujuh planet," sebuah lagu karnaval tradisional oleh negarawan Italia abad ke-15, Lorenzo de 'Medici.
Piring bermotif pink dan serbet monokrom bergaya menambah estetika Gucci.

Ke kebun


Bahkan peralatannya sesuai dengan estetika Gucci.

Menunya menampilkan hidangan yang mencakup burger mewah (€ 15 / $ 18), hot dog Chianina (€ 15), roti kukus dengan perut babi (15 €) dan, tentu saja, tortellini dengan saus Parmesan (€ 20). Menu ini mungkin menarik wisatawan yang sadar mode mencari sepotong glamor Gucci. Interior rumah yang indah harus membuatnya menjadi makanan umpan Instagram reguler. Kartu Online
Setelah puas, pengunjung bisa menjelajahi pameran di Gucci Garden. Ini termasuk "GUCCIFICATION" yang membahas sejarah logo rumah mode dan auditorium bioskop merah yang menayangkan film pendek eksperimental.


Ruang Gucci juga menjadi tuan rumah instalasi dan pameran seni
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com