Selasa, 09 Januari 2018

Game Es Hotel Thrones Dibuka Di Lapland


Game es hotel Thrones dibuka di Lapland

Poker Online Terpercaya- Penggemar "Game of Thrones" yang telah lama bermimpi mengunjungi Seven Dynasty mitos sekarang bisa mendapatkan pengalaman hebat dari Westmark berkat sebuah hotel baru di Lapland, Finlandia.

HBO Nordic (yang bersama CNN, dimiliki oleh Time Warner) telah bekerja sama dengan Lapland Hotels SnowVillage untuk membangun hotel bertema "Game of Thrones" yang dibuat semata-mata dari salju dan es.

Terletak di resor Kittilä, yang berjarak 200 kilometer (hampir 125 mil) di atas Lingkaran Arktik dan sekitar 90 menit dari Helsinki, tujuannya terdiri dari 24 kamar - 10 di antaranya merupakan suite untuk para tamu yang menginap.

Dirancang oleh pemahat es profesional dari seluruh dunia, masing-masing ruangan memiliki figur es yang berkaitan dengan acara TV populer berdasarkan seri buku George RR Martin "A Song of Ice and Fire," termasuk rekreasi Hall of Faces Braavos dan replika dari Iron Throne, dijaga oleh Gregor "The Mountain" Clegane.


Walker White yang jahat, lengkap dengan mata biru yang terang, adalah salah satu patung yang menonjol, meski pemandangannya agak menakutkan untuk dibangunkan, seperti juga es berbentuk naga.

Temperatur mencapai - 5 C (23 F) di dalamnya, sehingga kantong tidur termal berkualitas tinggi ada di tangan agar tamu tetap hangat, serta jus berry panas di pagi hari. Meskipun disarankan agar para tamu menginap di hotel untuk menginap maksimal satu malam karena kondisi yang sedingin es, ada pondok kayu hangat yang tersedia jika mereka ingin memperpanjang masa tinggal mereka di Snowvillage.


Para tamu juga dapat mengunjungi restoran, bioskop, kapel dan bar, semuanya terbuat dari salju dan es.

Para tamu juga menerima tur berpemandu di dalam SnowVillage, sarapan prasmanan di restoran kayu, dan ijazah untuk memperingati masa tinggal mereka.Ceme Online

Wisatawan dapat memesan kunjungan semalam di hotel salju atau hanya melakukan perjalanan sehari ke Snowvillage, yang mencakup area seluas sekitar 20.000 meter persegi.


Desa ini buka untuk pengunjung setiap hari dan memiliki bioskop, sebuah kapel, sebuah bar Arktik yang menyajikan minuman dengan gelas yang diukir dari es, dan restoran dengan perabotan makan beku dan menu yang menampilkan steak rusa.

Meskipun telah dibangun setiap tahun sejak tahun 2000, ini adalah pertama kalinya SnowVillage memasukkan bagian bertema "Game of Thrones". Kittilä juga merupakan lokasi yang bagus untuk melihat Cahaya Utara, dan SnowVillage menawarkan safari mobil salju di mana para tamu dapat mencoba melihat sekilas fenomena alam Greenland, serta kegiatan seperti kelas rontok rusa dan kelas es.


Biaya masuk $ 18, sementara tur berpemandu sekitar $ 78 untuk kelompok yang terdiri dari 30 orang.
Lapland Hotels Snow Village, Lainiotie 566, 99120 Kittilä, +358 40 416 7227. Snowvillage, yang diluncurkan pada bulan Desember, buka sampai 30 April 2018, dengan kamar di hotel salju mulai dari $ 200. Bandar QQ Online


Baca Juga : Perbedaan Makeup  Antara Indonesia Dan Korea

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com