Jumat, 12 Januari 2018

Ayam Goreng Dengan Saus Bau Kaki Perempuan,Karaage Aneh Terbaru Di Jepang


Ayam Goreng Dengan Saus Bau Kaki Perempuan,Karaage Aneh Terbaru Di Jepang

Poker Online Terpercaya -Masih tetap ingat dengan ayam dengan saus rasa keringat pujaan di Jepang? Saat ini Negeri Matahari Terbit ini miliki trend ayam yang tidak kalah aneh, atau bahkan juga menjijikan. 

Jaringan restoran Tenka Torimasu di Jepang miliki menu baru di restorannya, yakni karaage rasa kaki wanita. Sepintas, yang terbayang yaitu bau kaki yang asam-asam apak tidak sedap. Pikirkan bila ini gabungkan dengan ayam goreng yang renyah serta gurih? 

Waktu dihidangkan mungkin saja tidak ada yang tampak berlainan. Bento karaage atau ayam goreng tepung ala Jepang yang dihidangkan dengan nasi, kubis irislah, salad kentang, untuk kotak makan siang hari ini tampak umum serta menggugah selera. Ceme Online

Tetapi bila umumnya karaage ini dihidangkan dengan penambahan saus kari, wasabi, cabai manis, ponzu, atau plum, saat ini ada varian baru yakni saus rasa 'bau kaki' wanita. 


Apa yang buat ayam ini miliki bau kaki wanita? Kunci intinya yaitu menambahkan natto (kedelai fermentasi) di atasnya. Tidak kebanyakan orang suka pada rasa natto karna rasa-rasanya yang diklaim aneh serta tidak enak. Karena fermentasi, baunya sendiri memanglah tidak sedap. Tidak aneh bila dimaksud seperti bau kaki.

Natto yang lengket serta bau ini disiramkan diatas potongan ayam goreng tepung Jepang yang renyah. Menambahkan natto ini diklaim membuat aroma dan lengketnya kaki wanita. Ayam goreng bau kaki wanita ini di jual dengan harga 400 yen per porsinya atau sama dengan Rp48 ribu. Bandar QQ Online

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com