Rabu, 17 Januari 2018

Bapak Berkorban Nyawa Terjang Api Selamatkan Balitanya


Bapak Berkorban Nyawa Terjang Api Selamatkan Balitanya

Poker Online Terpercaya -Nyatanya benar kata pepatah, darah mengalir lebih kental dari air. Hal semacam ini dapat dibuktikan saat seseorang bapak beberapa waktu terakhir mengorbankan dianya untuk menyelamatkan anaknya yang masih tetap kecil dalam musibah kebakaran di Malaysia. 

Pada 11 Januari lantas, satu kebakaran melalap ruangan tamu satu tempat tinggal di Kuala Ibai, Terengganu. Peristiwa tragis menelan korban jiwa dari Ahmad Fakhrurazi Shafie. Pria 45 th. yang yaitu Wakil Kepala Partai UMNO di Kuala Ibai itu diketemukan tergeletak tidak bernyawa. Sesaat anak lelakinya yang berumur 3 th., Muhammad Aqil Harith Ahmad Fakhrurazi, masih tetap ada dalam pelukannya. 

Menurut laporan The Star, Ahmad Fakhrurazi diakui wafat dunia karena sangat banyak mengisap asap dari kebakaran yang berlangsung saat pagi jam 8. 30 saat setempat. Ibu korban, Tengku Maznah Tengku Sulong, yang tempat tinggalnya dekat dengan rumah korban menyebutkan tidak paham masalah kebakaran itu. Wanita 73 th. itu baru mengerti masalah insiden itu sesudah diberitahu oleh keponakan lelaki anaknya yang tertua. Bandar QQ

Asap Disangka Hasil Bakar Sampah 

Ahmad Syahir Azizi Ahmad Zulfa, keponakan korban yang berumur 18 th., mengakui tengah dalam perjalanan ke tempat kerjanya waktu dia lihat asap dari tempat tinggal korban. Tetapi, waktu itu dia menepiskan fikiran itu serta berasumsi seorang mungkin saja tengah membakar sampah. 

" Selang beberapa saat, saya mendengar satu ledakan kecil serta jendela pecah. Saya selekasnya bergegas ke tempat peristiwa. Saya temukan Acik (panggilan untuk Ahmad Fakhrurazi) pucat serta terbaring tidak sadarkan diri di tanah sembari memeluk putra bungsunya di dada, " tuturnya. 


Ahmad Syahir menyebutkan dia lalu berupaya membantu korban tetapi percuma. Disamping itu, anaknya Muhammad Aqil tidak terluka serta cuma dapat menangis karna syok. " Saya diberitahu kalau paman saya sudah dinyatakan wafat oleh tim medis ketika mereka datang berikan pertolongan, " kata Ahmad Syahir. 

Cuma Berdua dengan Anaknya 

Waktu peristiwa, Ahmad Fakhrurazi tengah sendirian dengan putranya dirumah itu. Sesaat istrinya, Tengku Mastura Tengku Ahmad, 38 th., telah pergi kerja. Ke-3 anak mereka yang beda juga telah pergi ke sekolah. Sekarang ini Ahmad Fakhrurazi serta Tengku Mastura tengah menanti kelahiran anak mereka yang ke-5. 

Direktur Eksekutif Pemadam Kebakaran serta Penyelamatan Terengganu Azlimin Mat Noor menyebutkan kalau mereka terima laporan pada jam 8 : 45 saat setempat. Azlimin lalu kirim 18 petugas dengan dua mobil damkar ke tempat peristiwa untuk memadamkan api. Ceme Keliling

" Kami memerlukan 10 menit untuk memadamkan kebakaran serta menghindarnya menebar ke bebrapa tempat tinggal di dekatnya. Penyebabnya kebakaran serta kerugiannya tetap dalam penyelidikan, " tuturnya, seraya memberikan kalau api cuma mengakibatkan kerusakan lantai basic tempat tinggal korban.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com