Rabu, 17 Januari 2018

Cerita Viral Bocah Pengantar Paket Jadi Potret Kemiskinan di China


Cerita Viral Bocah Pengantar Paket Yang Jadi Potret Kemiskinan Di China

Poker Online Terpercaya - Seseorang bocah lelaki berumur 7 th. tampak mengantarkan pesanan di Qingdao, China. 

Fenemona viral itu seolah memberikan potret kemiskinan yang menerpa anak-anak di China. Dalam video yang diupload di sosial media lokal, Li Changjiang atau " Li Kecil " tampak mendatangi pintu tempat tinggal warga serta menegur penerima paket dengan sopan. 

Ditulis dari Channel News Asia, Rabu (16/1/2018), paling tidak ada 30 paket dalam satu hari yang perlu diantarkan Li. Kartu Online

Li di besarkan seseorang pengantar paket bernama Yan Shifang, bekas rekanan ayahnya. Sesaat bapak Li dipercaya telah wafat serta ibunya menikah kembali. 

Tetapi, Li sudah kehilangan kontak dengan sang ibu. Dalam wawancara di Pear Video, Yan mengakui umum membawa Li turut melakukan kebiasaan pekerjaan setiap harinya.
 
Tetapi, bocah kecil itu malah terlihat menikmatinya serta selekasnya menginginkan mempunyai gerobak kecilnya sendiri.
 
" Saya mempunyai jalinan yang begitu baik dengan ayahnya, jadi saya terasa tidak enak bila tidak membawanya, " kata Yan. Bandar QQ Online
 
Saat Li Kecil di tanya tentang kesusahan dalam pengiriman, dia menjawab " tidak ". Video itu dilihat lebih dari 18, 5 juta kali mulai sejak diupload di website sosial media lokal, Weibo, Minggu (14/1/2018). 

Bocah itu saat ini sudah di kirim ke pusat perlindungan anak serta pemerintah setempat menyekolahkannya. Wakil kepala pusat perlindungan anak, Ren Linsong, menyebutkan, Li ada dalam keadaan yang sehat, namun belum juga umum hidup di pusat perlindungan anak. 


Pemerintah juga tengah berupaya mencari kehadiran ibu Li Kecil yang tinggal di Propinsi Shandong. 
Cerita Li Kecil pertama kalinya menarik perhatian umum saat dia kirim paket ke guru sekolah bernama Wang Qingwei.
 

Wang Qingwei terperanjat lihat pengantar paketnya yaitu seseorang bocah lelaki. Walau sebenarnya, hari itu udara diluar begitu dingin. Lalu dia mengunggah photo Li Kecil di aplikasi WeChat. 
Sesudah Pear Video menghadirkan rekaman Li, beberapa ribu pemakai sosial media bereaksi, mengekpresikan simpati dengan kondisinya yang menyedihkan. 

" Anak yang begitu dewasa, ini begitu memilukan, " catat satu diantara pemakai Weibo. " Mudah-mudahan upayamu tidak mengecawakan, " catat yang beda. Ceme Keliling

Cerita Li keluar sesudah bocah lelaki yang lain meluluhkan banyak hati warga net di China karna tiba di sekolah dengan rambut yang membeku. 

Bocah itu jalan sejauh 4, 5 km di temperatur udara yang begitu dingin untuk dapat ikuti ujian. 
Masalah " bocah es " ini memetik perbincangan tentang efek kemiskinan pada anak-anak di daerah pedesaan.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com