Kamis, 11 Januari 2018

Satpam Yang Aniaya Pengemudi Ojek On-line Di Cengkareng Jadi Tersangka


Satpam yang Aniaya Pengemudi Ojek On-line di Cengkareng Jadi Tersangka

Poker Online Terpercaya -Seseorang satpam inisial BZ (20) di satu diantara perumahan, Cengkareng, Jakbar di tangkap karna menganiaya RS (30) pengemudi ojek on-line. Karena masalah itu, beberapa ratus pengemudi ojek on-line pernah menggeruduk Perumahan Taman Palem. 

Kapolres Cengkareng, Kompol Agung Budi Leksono, mengungkap awalannya korban menginginkan mengantarkan makanan yang dipesan di kompleks perumahan itu. Tapi, berlangsung perbincangan waktu RS juga akan masuk ke perumahan. 

" Korban diberhentikan aktor supaya meninggalkan jati diri atau KTP. Korban menampik serta pernah berdebat, korban juga meninggalkan KTP di pos satpam, " kata Agung dalam info tertulisnya, Kamis (11/1). Ceme Keliling


Selesai mengantar pesanan, RS kembali pada pos satpam untuk ambil jati diri yang ditinggalkan. Waktu tersebut, pertikaian tidak dapat dihindarkan. 

" Korban pernah berkata ‘loe ingin gua photo, gua panggil rekan gua nih. Fight sekarang'. Lantas korban menstandartkan sepeda motornya. Aktor segera memukul korban sejumlah 1 kali yang tentang hidung serta keluarkan darah, ” tutur Budi.



Tidak lama sesudah pemukulan berlangsung, beberapa ratus pengemudi ojek on-line menggeruduk Perumahan Taman Palem, Cengkareng, Jakbar. Tetapi polisi berhasil membubarkan tindakan itu. Setelah itu BZ diamankan di polres Cengkareng.  Kartu Online

" Aktor telah diputuskan jadi tersangka, " ucap dia.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com