Sabtu, 03 Februari 2018

Seorang Pelukis Tewas Oleh Lilitan Sanca Peliharaannya


Seorang Pelukis Tewas Oleh Lilitan Sanca Peliharaannya


Poker Online Terpercaya -Tidak selama-lamanya hewan peliharaan taat pada majikannya. Bahkan juga, binatang itu dapat memangsa orang yang memeliharanya. 

Hal tersebut dihadapi Dwi Setiawan. Pria yang bekerja jadi pelukis jalanan itu tewas dililit ular peliharaannya, pada Jumat, 2 Februari 2018. 

Waktu itu, Dwi dengan tiga rekannya, Ryan, Ahmad, serta Septian tengah nongkrong bareng di Taman Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat. Dwi membawa ular sanca peliharaannya yang kurang lebih mempunyai panjang 4 mtr.. Pokerdewi

Ditempat itu, ia unjuk kemampuan dengan ularnya itu. Seolah-olahnya ularnya telah taat, dia juga melilitkan ular peliharaannya di leher. 

" Korban (Dwi) melilitkan ular peliharaannya di leher sembari bermain-main, " kata Kepala Sub Sisi Jalinan Orang-orang Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno waktu di konfirmasi wartawan, Sabtu, 3 Februari 2018. 

Rekan-rekan Dwi pernah menyapa tidak untuk lakukan hal tersebut. Sebab, menurut mereka, sejinak-jinaknya, tidak tutup peluang mungkin berlangsung hal yang tidak dikehendaki. 


Tapi, bukannya berhenti lakukan aksinya itu, Dwi terlebih melilitkan lagi ular itu ke lehernya. " Setelah itu korban kembali melilitkan ular sejumlah 2 x ke lehernya, " kata dia. 

Saat itu juga, mendadak saja Dwi rubuh di tempat. Rekan-rekan mereka juga cemas bukanlah kepalang. Leher Dwi nyatanya dililit sang ular sampai ia tidak dapat bernapas. 

" Selang beberapa saat korban terjatuh serta tidak sadarkan diri. Serta ular peliharaan lalu melepas lilitannya serta jalan, " katanya. Domino QQ

Dari hidung Dwi mendadak keluarkan darah. Belum juga pernah dilarikan ke rumah sakit, nyawa Dwi telah tidak tertolong.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com