Sabtu, 03 Februari 2018

60 Orang Masuk Rumah Sakit Setelah Menyantap Daging Sapi Yang Di Gigit Ular Kobra


60 Orang Masuk Rumah Sakit Setelah Menyantap Daging Sapi Yang Di Gigit Ular Kobra


Poker Online Terpercaya -Pesta daging sapi yang selesai dirumah sakit. Berikut yang dihadapi oleh 60 warga satu desa di Mpoza, di dekat Tsolo, Cape Timur, Afrika Selatan. 

Dari beberapa puluh korban itu, sekitaran 16 korban yaitu anak-anak. Mereka dirawat di bangsal spesial di Tempat tinggal Sakit Nelson Mandela. 

Sesaat pasien yang lebih tua dirawat di Tempat tinggal Sakit Daerah Mthatha. Semuanya pasien itu alami muntah-muntah, buang air besar, sakit kepala, serta perut keram. Tidak dijelaskan apakah keadaan itu mengakibatkan jiwa mereka terancam. Capsa Susun

Ditulis dari website MailOnline, Jumat (3/2), disangka mereka keracunan daging sapi yang mereka makan. 

Sesudah diselidiki nyatanya daging itu datang dari sapi yang mati karna dipatuk ular kobra. Peluang, yang memiliki sapi terasa sayang dengan daging dari hewan itu serta lalu membagikannya pada warga. 


Jurubicara Departemen Kesehatan Cape Timur, Sizwe Kupelo, menyebutkan, mereka mempersiapkan Tempat tinggal Sakit St Barnabas untuk menyimpan korban insiden keracunan massal ini. 

Rumah sakit itu disediakan jika korban selalu jadi bertambah serta rumah sakit di daerah tidak dapat menampungnya. Domino QQ

Departemen Kesehatan juga memohon orang-orang untuk hentikan menelan daging dari bangkai binatang yang mati karna begitu beresiko. 

Ular kobra dari spesies Elapidae, yaitu ular berbisa yang banyak diketemukan di daerah tropis serta subtropics di semua dunia. Pokerdewi

Dapat ular kobra memiliki kandungan postsynaptic neurotoxins. Toksin itu dapat menebar secara cepat ke aliran darah korbannya serta mengakibatkan tidak berhasil pernapasan bahkan juga kematian.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com