Sabtu, 17 Februari 2018

Pesawat United Airlines Amerika Mengalami Kerusakan pelepasan Tutup Mesin


Pesawat United Airlines Amerika Mengalami Kerusakan pelepasan Tutup Mesin

Poker Online Terpercaya -Pesawat United Airlines sangat terpaksa mesti lakukan pendaratan keras sesudah satu diantara sisi mesin maskapai dari Amerika Serikat itu lepas. Kondisi mengagetkan itu lalu membuat kepanikan mengagumkan didalam pesawat. 

Penumpang pesawat United Airlines Boeing 777-222 dari San Francisco terasa cemas serta kuatir sepanjang lebih dari 1/2 jam sesudah satu mesin terjatuh waktu pesawat itu mendekati Hawaii pada 13 Februari 2018. 

Insiden itu berlangsung waktu pesawat ada diatas Samudra Pasifik dengan sisa saat 35 menit sebelumnya pesawat dijadwalkan mendarat di Honolulu. Waktu itu penumpang terasa badan pesawat bergetar kencang. 

Menurut laporan  pada 14 Februari 2018, penumpang dapat lihat lewat jendela ada komponen penutup mesin hilang, sesaat pilot selekasnya memohon pendaratan keras. 

Seseorang penumpang, Haley Ebert, menyebutkan dia mendengar satu pukulan keras waktu bebrapa sisi penutup mesin lepas. Pokerdewi

" Penumpang bersama-sama ke bagian kami untuk lihat apa yang berlangsung. Kami lihat komponen penutup mesin, termasuk juga sekrup serta mur terbang. Sebagian jatuh ke laut. Satu sekrup menghantam sayap dengan nada nyaring. Waktu itu begitu mencemaskan, " kata Ebert. Berita ini ditulis New York Times. 


Pesawat mendarat dengan selamat di Honolulu sekitaran jam 12. 40 saat setempat dengan petugas di darat bersiap hadapi peluang apapun. Ceme Keliling

Manajemen United Airlines menyebutkan pesawat tengah dalam penerbangan dari San Francisco ke Honolulu waktu insiden ini berlangsung. 

" Pilot kami mengaplikasikan protokol yang dibutuhkan untuk mengamankan pesawat dengan aman, " kata pernyataan itu. 

Pesawat mendarat dengan aman. Tetapi peristiwa ini buat banyak penumpang trauma. Domino QQ

Pesawat itu dibeli United Airlines pada 1994, membuatnya satu diantara pesawat Boeing 777 pertama, pesawat dua mesin paling besar didunia. 

Malfungsi sama sempat berlangsung terlebih dulu. Pada 2016, satu penerbangan American Airlines dari Phoenix ke San Francisco, Amerika, kembali sesudah sisi mesinnya jatuh. 

Satu penerbangan JetBlue dari Newark ke Fort Lauderdale, Fla, lakukan hal yang sama pada 2010. Serta penerbangan Air France mesti lakukan pendaratan darurat di Kanada utara th. lantas sesudah satu diantara mesinnya meledak di udara.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com