Minggu, 18 Februari 2018

Pernikahan Dengan 98 Wanita membuat Engkong Menyesal


Pernikahan Dengan 98 Wanita membuat Engkong Menyesal

Poker Online Terpercaya -Engkong Dola telah malang melintang didunia percintaan mulai sejak umur muda. Konon, dia telah menikah dengan 98 wanita selama hidupnya. " Pensiun " jadi petualang cinta, Dola mengakui menyesal menggunakan masa mudanya cuma untuk kawin-cerai. 

Pada Sabtu (17/2), Pokerdewi menyambangi tempat tinggal simpel Engkong Dola serta istrinya yang ke-98 Rina di Cipayung, perbatasan Jakarta Timur serta Bekasi. Dia bercerita kehidupan masa mudanya saat jadi sopir angkutan umum jarak jauh. 

Tiap-tiap persinggahan, kata Dola, dia banyak menikah dengan beberapa janda-janda. Dola mengklaim, dalam satu tahun di masa jayanya, dia dapat menikah delapan sampai sembilan kali.



Dola menghitung-hitung, diakuinya telah menikah 98 kali. 

" Bila tidak salah nikah itu 8-9 kali dalam satu tahun. Nah, itu tidak sama tempat. Ayah kan sopir, nariknya jauh-jauh. Tapi ayah tidak bisa mencari hiburan ke bar-bar. Bila bisa, mungkin saja dapat beberapa ribu (kali menikah), " kata pria 74 th. ini. 

Pernikahannya juga cuma seumur jagung, satu bulan atau lebih dia menceraikan istrinya itu. 


" Ayah tidak sempat menyakiti mereka, sebab suka-sama-suka. Selalu dilepasnya juga (dicerai) mereka terima dengan baik-baik, " kata Dola. Domino QQ

Engkong Dola tidak bangga dengan perjalanan hidupnya itu. Diakuinya menyesal menggunakan masa mudanya yang bernilai dengan kawin-cerai. Semestinya, kata dia, masa muda di habiskan untuk bersungguh-sungguh bekerja untuk masa depan. 

" Bila dahulu masalah masa depan persetan, nah saat ini baru menyesal. Ayah janganlah dicontoh, tuanya blangsak begini, ” tutur Dola pada Pokerdewi.



Dola mengakui insaf sekitaran th. 1996. Dia berhenti jadi sopir serta melakukan kehidupan dengan istri terakhirnya, Rina, 56, yang dinikahi saat Dola berumur 60 tahunan. 

Mereka tinggal berdua dirumah yang terbuat dari hubungan papan serta beratap seng. Di satu bagian tanah punya pemerintah DKI Jakarta, Dola serta istrinya berkebun. Mereka hidup dengan kebaikan alam, makan hasil bumi sendiri. Pokerdewi

Diantara rerimbunan pohon, nada gemericik air sungai, serta kerok kodok yang bersahutan, Dola mengingatkan anak-anak muda supaya tidak ikuti jejaknya. 

" Tingkah laku engkong ini (menikah 98 kali), janganlah ditularlah. Mencari contoh yang baik saja, yang tidak baik janganlah dibarengi, " kata Dola. 



Dola mempunyai enam orang anak. Empat salah satunya dari pernikahannya dengan Rina, serta dua yang lain dari istri pertamanya. Anak-anaknya semua sudah berkeluarga serta berpisah dengan orang tuanya. Dominobet

Tinggal di tanah pemerintah mulai sejak 1992, Dola sadar benar satu waktu kelak dia juga akan digusur. Untuk sekarang ini, diakuinya mensyukuri kehidupannya dirumah kecil yang dinaungi rimbun pohon itu, dengan istrinya terkasih, Rina.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com