Kamis, 18 Januari 2018

Rumah Dengan DP Nol Rupiah Anies-Sandiaga


Rumah Dengan DP Nol Rupiah Anies-Sandiaga

Poker Online Terpercaya -Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan barusan lakukan ground breaking atau penempatan batu pertama tempat tinggal tempat tinggal rumah atau DP (down payment) 0 rupiah di Pondok Kelapa Jakarta Timur Kamis (18/1). 

Tempat tinggal DP 0 rupiah ini tempat tinggal berupa vertikal atau berupa apartemen Klapa Village Pada step pertama ini, PD Pembangunan Fasilitas Jaya juga akan membuat satu tower dengan keseluruhan 703 unit yang pelaksanaannya ditargetkan usai dalam 1, 5 th.
Terdiri 20 lantai dengan perincian 513 unit type 36, 190 unit type 21. Harga per unitnya untuk yang type 36 yaitu Rp 320 juta, untuk type 21 harga nya Rp 185 juta.


Dari photo yang di terima tempat tinggal DP 0 Rupiah ini begitu moderen serta minimalis. Untuk tempat tinggal type 36 diperlengkapi dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi serta dapur sebagai satu dengan ruangan keluarga. Satu kamar memiliki ukuran semakin besar sedang satu kamar sekali lagi memiliki ukuran lebih kecil. Bandar Keliling

Tampak untuk kamar mandi sendiri diperlengkapi dengan kloset duduk serta untuk dapur sendiri cukup untuk meletakkan satu set meja makan dengan ukuran kecil.


Anies menyebutkan tempat tinggal DP 0 rupiah ini berniat didesain untuk warga Jakarta yang berpendapatan rendah serta tidak mempunyai tempat tinggal sendiri. Prasyarat untuk memperoleh tempat tinggal ini tidak susah, untuk warga yang berpendapatan dibawah Rp 7 juta telah dapat mempunyai tempat tinggal itu. Bandar Ceme

" Untuk pendapatan dibawah Rp 7 juta rupiah lalu belum juga mempunyai tempat tinggal serta tempat tinggal yang dibeli dalam program ini tidak dapat di geser tangankan, kita juga akan siapin sangsi bila hingga geser tangan pada pendapatan yang dibawah Rp 7 juta, " kata Anies.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com