Selasa, 23 Januari 2018

Penuh Cinta, Seorang Pria Lumpuh Yang Berhasil Menikahi Idola Hatinya


Penuh Cinta, Seorang Pria Lumpuh Yang Berhasil Menikahi Idola Hatinya

Poker Online Terpercaya -Hao Panpan yaitu seseorang pria lumpuh yang senantiasa sharing semangat pantang menyerahnya lewat live streaming. 

Satu berita senang datang dari pria asal Tiongkok ini. Seorang Pria Lumpuh yang bernama Hao barusan menikah dengan wanita yang dia sayangi lewat live streaming basis. 

Hao, yang datang dari desa Huanggou, Jize, di Handan, propinsi Hebei, Tiongkok utara, alami luka-luka di tempat pembangunan sumur penggalian pada bln. Mei 2014. Mengakibatkan, dia lumpuh dari sisi pinggang ke bawah. 

Pada bln. September 2014, bekas pacar Hao meninggalkannya. Bekas pacarnya meninggalkan tempat tinggal yang mereka menempati dengan serta tidak sempat ada berita darinya. Ceme Online

Berbaring ditempat tidur untuk saat yang lama membawa efek jelek pada kesehatan Hao. Dia mulai menanggung derita atrofi otot di kakinya. Berat badannya turun dari 65 kg jadi 50 kg. 

Walau kehilangan kekuatan untuk bekerja diluar tempat tinggal, Hao temukan sumber pendapatan tidak terduga. Ia lakukan live streaming on-line. dan Ia juga lakukan aktivitas itu dengan hp. 

Hao merekam aksinya bernyanyi serta lakukan latihan rehabilitasi lewat live streaming. Pertunjukan itu segera menarik lebih dari 70. 000 pengikut on-line. Capsa Susun

Banyak salah satunya yaitu beberapa orang cacat yang rasakan ada jalinan dengan ketekunan serta semangat tidak mudah menyerah Hao. 

Diantara pengikut Hao terdapat seseorang wanita bernama Fu Chengjun. Fu yaitu seseorang wanita dari propinsi Anhui, Tiongkok Tengah. Fu mengetahui Hao lewat live streamingnya pada bln. Februari 2017. 

" Sesudah ikuti dia dengan on-line untuk sekian waktu, saya temukan dia jadi orang yang kuat serta yakin. Saya makin lama makin jatuh cinta kepadanya, " kata Fu. 
Pada tanggal 9/1/2018, Fu menikah dengan Hao di kampung halamannya di Hebei. Mereka menyelenggarakan pernikahan tanpa ada memberitahukan keluarga Fu. Dominobet

Hal semacam ini karna keduanya menginginkan membuat keluarga baru. Masing-masing dari mereka mempunyai anak dari jalinan hugungan mereka sebelumnya

Menurut rutinitas setempat, keluarga mempelai pria berikan hadiah pertunangan pada keluarga pengantin wanita sebelumnya menikah. 

Tetapi, Fu pilih menikah dengan Hao tanpa ada memohon apa pun. Pasangan ini saat ini mencari nafkah lewat tayangan live streaming. Mereka lakukan usaha di WeChat. 

Mereka juga jual product seperti handuk serta baju dalam. Fu memberi pemijatan pada suaminya sehari-hari untuk menolong melakukan perbaikan aliran darah di kakinya. Dominodewi

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com