Senin, 29 Januari 2018

Kena Kritikan ,Jawaban Ivan Gunawan Mengejutkan!'Fans Gampang Dibegoin!'


Kena Kritikan ,Jawaban Ivan Gunawan Mengejutkan!'Fans Gampang Dibegoin!'

Poker Online Terpercaya -Pada akhirnya misteri rancangan gaun pengantin Ayu Ting Ting Terjawab telah. Sekian waktu lalu. desainer Ivan Gunawan mengunggah photo desain gaun pengantin di Instagram story-nya (17/1/2018). Pria yang akrab disapa Igun itu juga memberikan tulisan Ayu Ting Ting dibagian ujung, kertas sketsa. 

" Happy wedding Ayu Ting Ting mudah-mudahan km bahagia. " 

Saksikan fotonya seperti yang ditulis dari account Instagram @ratu_nyinyiir.



Photo itu buat netizen kaget bukanlah kepalang. Terlebih sampai kini Ayu tidak sempat digosipkan tengah merajut jalinan dengan siapa saja. Tidak sedikit netizen yang berasumsi bila hal itu yaitu gimmick semata. Ceme Keliling 

Nyatanya sangkaan itu benar ada! Gaun pernikahan itu di buat untuk kebutuhan film paling baru Ayu Ting Ting serta Boy William. Ayu Ting Ting serta Boy William dikisahkan menikah di Sydney, Australia di film itu. Baik Ayu Ting Ting serta Boy William sama-sama memposting photo adegan film itu.


Sontak, banyak netizen yang mengkritik Ivan Gunawan karna turut bermain dalam gimmick film itu. Waktu dikomentari kritikan, jawaban Ivan Gunawan malah diluar sangkaan! 


Seseorang netizen menyebutkan bila Ivan Gunawan semestinya terasa malu karna sudah membohongi umum. Lalu Ivan Gunawan jadi menyebutkan bila hal yang dikerjakannya tidak apa-apa karna fans mudah dibegoin. Bandar QQ

Saksikan percakapannya dengan fans seperti yang ditulis dari account Instagram @mak. kepo berikut ini!

Netizen juga kecewa dengan kalimat Ivan Gunawan itu. 
@alfidaos : " Bangga bngt dapat begoin orang? " 
@bonnataneo : " Cari uang sampai segitunya gimik semua " 
@tammydewiutami : " Duhh koq artis jwb pertanyaan nya nya gt amatt…yg tidak sekilah siapa ya klw gt. merendah kan org sekali seperti nyaa " 
@nyonya_pitt : " Sesungguhnya semuanya tau itu gimmick artis yg sekelas igun saja skr juga suka gimminck.. yg jadi problemnya jwbnya gitu sangat. ehh kl netizen bego lahh dia artis gk pny kerjaan apa kok suka buat gimmick atau takut tidak laris atau redup suka bgt gimmick.. kl bkn artis bego gk butuh gimmick psti juga akan sll bercahaya krn berprestasi n bertalenta. "
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com