Sabtu, 20 Januari 2018

Keinginan Justin Timberlake Untuk Memiliki Anak Sebanyak-Banyaknya

Keinginan Justin Timberlake Untuk Memiliki Anak Sebanyak-Banyaknya

Poker Online Terpercaya -Juicetin Timberlake nampaknya terasa seseorang anak belumlah cukup. Dalam satu wawancara, ia mengaku menginginkan mempunyai anak sebanyak-banyaknya dengan istrinya, Jessica Biel. 

“Saya menginginkan mempunyai sejumlah yang kami dapat, bila bisa jujur, ” kata Timberlake saat diwawancara radio Beats 1 serta di tanya gagasannya juga akan menaikkan momongan. 

Mulai sejak menikah dengan Biel pada 2012 lantas, ia dikaruniai seseorang anak pada April 2015 yang dinamakan Silas. Bandar QQ

Timberlake diwawancara sebagian minggu sebelumnya ia melaunching album paling barunya, Man of the Woods pada 2 Februari yang akan datang. 

Ia mengaku dalam wawancara itu, judul album kelimanya itu di inspirasi dari nama sang anak. 
“Saya betul-betul mencari nama ‘apa makna nama Silas’ di Google serta jawabannya ‘dalam bhs Latin berarti penjaga rimba Man of the woods, ” kata Timberlake.

“Dan lalu saya berfikir itu sangat kebetulan karna juga nama belakang saya Timberlake, kok dapat? ” tuturnya. Ceme Keliling

JT merujuk kata ‘Timber’ dalam namanya datang dari Inggris era ke-7 yang berarti ‘kayu’ atau ‘hutan’. 

Dalam wawancara itu juga, Timberlake menceritakan kehidupannya saat ini jadi orangtua. Ia mengatakan kalau mempunyai anak membuatnya terkenang juga akan masa kecilnya. 

“Ketika kalian mempunyai anak, semuanya yang sempat Anda kerjakan waktu kecil, baik atau jelek, akan tiba serta berfikir apakah kita juga akan mengacaukan kehidupan anak kita sendiri, ” kata Timberlake. 

“Saya terasa keberhasilan jadi orangtua seperti ‘OK saya tidak berhasil hari ini tetapi saya juga akan bangun keesokan hari serta mengerjakannya kembali’ serta mudah-mudahan mereka juga akan jadi sosok yang bermanfaat. ” lanjutnya, diambil dari E!. 

Mendekati launching album Man of the Woods, Juicetin Timberlake sudah keluarkan dua single dari album itu. Single Filthy sudah ia launching pada 5 Januari lantas, serta Supplies baru ia launching Kamis (18/1). Kartu Online


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com