Jumat, 19 Januari 2018

Karyawan Bank Dirampok Oleh Taksi On Line Dan Berhasil Kabur Sewaktu Antrean Di Gerbang Tol


Karyawan Bank Dirampok Oleh Taksi On Line Dan Berhasil Kabur Sewaktu Antrean Di Gerbang Tol

Poker Online Terpercaya -Untuk Anda yang seringkali melancong atau pulang saat malam hari, sebaiknya waspada pilih angkutan yang ditumpangi. 

Seseorang wanita barusan alami hal mengerikan, dia jadi korban perampokan sopir taksi on-line yang dipesannya, Rabu (17/1/2018) malam. 

Wanita itu, Mega Annisa (27) seseorang karyawati bank, dirampok sopir taksi on-line yang dipesannya waktu punya niat pulang dari kantornya. Ceme Keliling


Tidak cuma dirampok, selama perjalanan, tangan korban juga diborgol supaya tidak dapat kabur, korban juga diacungi senjata tajam. 

Hal tersebut tersingkap sesudah korban berhasil kabur dari kendaraan yang ditumpanginya di Gerbang Tol (GT) Cileunyi, Rabu (17/1/2018) jam 19. 24. Bandar QQ

Lucky Ridwan (25), petugas gardu 13 GT Cileunyi sebagai saksi peristiwa mengungkap korban lari ke tepi Gerbang Tol saat mobil yang dikendarai korban serta aktor tengah mengantre untuk membayar e-Tol. 


" Mobil mereka kan antrean ke-2, mendadak ada wanita lari, " tutur Lucky Ridwan.  Lucky juga menguber wanita itu sesaat si aktor segera tancap gas untuk kabur bahkan juga sampai menabrak portal GT Cileunyi. 

" Waktu saya saksikan wanita itu diborgol, selalu gemetar, " tutur Lucky. Lucky juga segera mengantar korban ke kantor Polisi Jalan Raya (PJR) yang terdapat di tepi GT Cileunyi. Saat ini, selesai peristiwa, korban disuruhi info selanjutnya di Mapolsek Cileunyi. Ceme Online
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com