Selasa, 30 Januari 2018

Cerita Haru,Pernikahan Bule Dengan Gadis Asal Wonogiri


Cerita Haru,Pernikahan Bule Dengan Gadis Asal Wonogiri

Pemain Online Terpercaya -Rini, gadis Dusun Klepu, Desa Ngambarsari, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, tidak sempat punya mimpi nantinya juga akan berjodoh dengan seseorang bule tampan bermata biru asal Selandia Baru. 

Gadis yang tinggal sekitaran 60 km. dari Kota Wonogiri itu menghebohkan dunia maya sesudah menikah dengan Ezra Liam Honan (20), pria asal Selandia Baru yang bekerja di Australia jadi manajer perusahaan ritel, Jumat (26/1/2018). 

Kehebohan Rini yang bernama asli Sri Rahayu (21) menikah dengan Ezra tidak cuma masalah dua paras yang jauh berlainan. Ezra wajahnya tampan serta bola matanya biru. Sesaat Rini, terkecuali gadis desa lulusan SMP, pekerjaannya hanya seseorang babysitter di satu apartemen di Jakarta Pusat. 

Waktu dihubungi Kompas. com, Senin (29/1/2018), Rini yang mengakui ada di Jakarta mengatakan, sesudah menikah dengan bule ganteng, ia banyak di-bully warganet (netizen) di sosial media. Satu diantaranya ia dimaksud lebih tua dari pada suaminya. Pokerdewi

" Sesudah viral di sosial media karna saya menikah dengan bule ganteng, banyak yang menulis komentar di Instagram. Satu diantaranya, tuturnya saya lebih tua, " tutur Rini. 

Meski memperoleh komentar miring, Rini tidak mempedulikannya. Ia yakini kalau Ezra adalah jodoh yang telah ditakdirkan dari Tuhan untuk mengikuti hidupnya. 

Ditambah lagi, untuk hingga ke tahap pernikahan, Ezra serta Rini mesti lewat beragam masalah. Masalah itu dari mulai orang-tua yang awalannya tidak sepakat sampai pengurusan administrasi pernikahan yang kuras daya. 

" Sekarang ini saya suka sekali sesudah menikah dengan Ezra. Pasalnya, perjuangan berat yang perlu saya lewati dalam dua bln. paling akhir sampai pada akhirnya saya jadi istri sah Ezra, " ungkap Rini.


Rini bercerita, untuk pengurusan administrasi pernikahan, ia serta Ezra mesti bolak-balik Wonogiri-Jakarta. Tetapi, ia bersukur masalah itu dapat mereka lewati.  

" Kami hingga terbang Solo-Jakarta sejumlah 3x dalam dua hari untuk mengurusi kelengkapan administrasi pernikahan. Bahkan juga kami sempat ketinggal pesawat karna terjerat macet tiga jam, " kata Rini. 


Ia mengakui belum juga berjumpa dengan mertuanya sesudah menikah dengan Ezra. Sekarang ini dianya konsentrasi mengurusi visa supaya dapat berjumpa mertuanya di Selandia Baru. 

" Saat ini saya masih tetap bekerja di Jakarta. Sesudah surat usai diurus, saya juga akan menyusul Ezra di Australia, lantas menjumpai mertua saya, " ucap Rini. Ceme Keliling

Saat di tanya ke mana juga akan berbulan madu, putri bungsu pasangan Sukiman serta Wagiyem itu mengakui belumlah ada saat untuk berbulan madu, terlebih Ezra juga akan kembali bekerja. 

Mengenai awal berteman dengan Ezra, Rini bercerita, pertama kalinya berteman dengan suaminya itu di Pantai Kuta Bali satu tahun yang kemarin. Sesudah berteman, ia seringkali berkomunikasi dengan Ezra lewat media sosial Facebook, WA, serta telepon sehari-hari. 

Komunikasi keduanya jalan lancar karena Rini dapat berbahasa Inggris. Kekuatannya berbahasa Inggris karena anak yang diasuhnya berkomunikasi dengan bhs Inggris.. 

" Anak yang saya asuh umum memakai bhs Inggris jadi saya dapat berbahasa Inggris, " ungkap Rini. 

Ia tidak mengingat kapan Ezra menyebutkan cinta padanya. Cuma saja, ia mengingat waktu Ezra melamar dianya. " Dia melamar saya saat berlibur ke-2 di Bali, Agustus 2017, " tutur Rini. 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com