Sabtu, 03 Maret 2018

Wanita Jepang Keluarkan 900jt Hanya Untuk Buat "Rumah Barbie"


Wanita Jepang Keluarkan 900jt Hanya Untuk Buat "Rumah Barbie"

Poker Online Terpercaya -Boleh-boleh saja apabila seseorang telah tergila-gila juga akan suatu hal serta ikhlas lakukan apa pun untuk penuhi keinginannya. Seperti yang dikerjakan oleh wanita asal Jepang yang tinggal di Los Angeles, Azusa Sakamoto. 


Sakamoto suka mengoleksi bermacam aksesori Barbie. Ia ikhlas menggunakan kocek sampai lebih dari $70. 000 atau sejumlah lebih dari Rp900juta untuk penuhi obsesinya pada Barbie sepanjang 20 th. paling akhir. 

Nominal sebesar itu, ia butuhkan untuk mempunyai 145 boneka Barbie, 40 gunakan sepatu, 60 tas, dan perlengkapan serta pernak-pernik Barbie yang penuhi tiap-tiap pojok rumahnya. Pokerdewi 


“Seluruh tempat tinggal saya dipenuhi oleh Barbie termasuk juga tempat tidur, karpet, wall art. Bila ada furniture yg tidak bertopik Barbie, jadi saya juga akan menghiasinya sendiri dengan stiker serta pernak-pernik Barbie, ” narasi wanita yang berprofesi jadi pakar kuku itu. 

Boneka Barbie-nya yang sejumlah 145 itu, ia taruh didalam almari kaca dalam ruangan tamu. 

Maksudnya pastinya jadi focal point satu ruang, sekalian melindungi boneka-boneka itu senantiasa dalam keadaan baik. 

Saat bicara tentang Barbie, pastinya akan menjurus ke nuansa merah muda yang feminin. Tersebut juga sebagai style Sakamoto. 


Mempunyai lebih dari 140 boneka Barbie, membuatnya di inspirasi untuk berpenampilan mirip Barbie yang feminin sehari-harinya. Dominobet

Walau tempat tinggal wanita yang mengakui terobsesi pada Barbie mulai sejak umur 15 th. itu telah seperti tempat tinggal Barbie, Sakamoto tetap masih menginginkan menaikkan koleksinya. 


Tidak butuh lama-lama, demikian upahnya turun, ia juga segera berselancar di toko on-line untuk beli semakin banyak sekali lagi aksesori Barbie. 

Wanita yang mengecat rambutnya dengan warna pink ini bahkan juga mengaku semua almari serta rak-raknya penuh dengan baju, sepatu, tas, kuku, serta perhiasan warna merah muda. 


Untuk Sakamoto, Barbie bukan sekedar sebatas boneka. Tetapi jadi contoh untuk tunjukkan pada beberapa wanita kalau mereka dapat jadi apa pun yang mereka kehendaki. Seperti Barbie yang mempunyai banyak profesi jadi guru, dokter, atau bahkan juga penari, jadi wanita juga mempunyai kesempatan yang sama. Bagaimana nih menurutmu? Domino QQ
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com