Kamis, 01 Maret 2018

Video Majikan Di Hongkong Mukul TKI Dan Ancam Mau Dibunuh


Video Majikan Di Hongkong Mukul TKI Dan Ancam Mau Dibunuh

Poker Online Terpercaya -Warganet di buat gempar sesudah mengedar satu video di sosial media Facebook yang memerlihatkan seseorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Hong Kong dianiaya dengan fisik serta verbal oleh majikannya. 

Dalam penggalan video yang diupload account Time News International lewat Coconut Hong Kong Kamis (1/3/2018), majikan itu mendadak masuk serta memukul TKI yg tidak di ketahui jati dirinya itu. 

" Astaga saya ditapok, saya ditapoki. Ra terimo saya (Saya dipukul. Saya dipukul. Saya tidak terima), " tutur TKI itu kesakitan memakai bhs Jawa saat majikan itu memukul tangannya. Pokerdewi

Kemarahan si majikan makin menjadi-jadi. Sebab TKI itu itu selalu berbicara dalam bhs Jawa. 

" Kenapa Anda selalu berkomat-kamit dalam bhs beda? Saya tidak tahu, " tutur si majikan sambil selalu menyiksanya. 

Majikan yang tampak seperti seseorang wanita paruh baya itu selalu memukul TKI itu karna dia tidak tahu yang dikatakannya. 

" Apa yang Anda katakan tentang saya? Bicara dalam bhs saya, Mandarin! Saya tidak sempat semarah ini terlebih dulu, " tutur si majikan itu. 

Puncaknya yaitu saat si majikan itu meneror membunuh TKI itu bila saja tak ada system pengadilan serta penjara. " Bunuh saja, " jawab TKI itu. Dominobet


Coconut Hong Kong memberitakan, awal video tunjukkan perang mulut dimana majikan itu dengan geram menuduh TKI itu tidak bermanfaat, serta selalu buat dia geram. 

TKI itu lalu coba membela diri dengan berkata dia yaitu pekerja rumah tangga yang baik, tetapi diperlakukan sewenang-wenang oleh si majikan. 

Video selesai dengan TKI itu menangis sembari menahan rasa sakit karna pukulan tanpa ada henti yang dilayangkan majikannya. 

Dilaporkan Carbonated. TV, Kepolisian Hong Kong berupaya mencari tahu sumber pertama penebar video itu, serta menerangkan mereka belum juga terima laporan berkaitan ada masalah penganiayaan. 

" Bila memanglah berlangsung di Hong Kong, kami memohon korban atau rekannya untuk selekasnya melapor pada kami, " tutur juru bicara kepolisian. 

Sampai sekarang ini, video penganiayaan itu sudah disaksikan lebih dari 400. 000 netizen di Facebook. Domino QQ

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com