Senin, 12 Februari 2018

TKI Di Malaysia Sebelum Meninggal Sempat Tidur Di Luar Bersama Anjing


TKI Di Malaysia Sebelum Meninggal Sempat Tidur Di Luar Bersama Anjing

Poker Online Terpercaya -Satu hari sebelumnya wafat, tenaga kerja asal Indonesia yang bekerja di Malaysia, Adelina (21), terlihat sangat takut untuk merespons hadirnya tim penyelamat. 

Dia cuma melirik serta menggelengkan kepala. Sesaat, anjing type Rottweiler berwarna hitam yang terikat tali serta ada di samping Adelina selalu menyalak pada petugas. 

Tetangga tempat tinggal itu mengklaim wanita asal Medan itu sangat terpaksa tidur dengan seekor anjing di teras tempat tinggal sepanjang satu bulan paling akhir, sebelumnya diketemukan pada Sabtu (10/8/2018). 


The Straits Times memberikan laporan Adelina wafat dunia pada Minggu (11/2/2018) dirumah sakit. Majikannya saat ini tengah diselidiki atas sangkaan pembunuhan. 

Terlebih dulu, tim penyelamat memperoleh laporan dari seseorang wartawan tentang kehadiran Adelina dirumah bertingkat dua di Taman Kota Permai, Penang, Malaysia. Dominobet

Satu diantara regu penyelamat, Por Cheng Han, menyebutkan Adelina ada di teras saat mereka datang. Tetapi, tidak memberi tanggapan yang aktif. 

" Kami bicara dengan tetangga, mereka seringkali mendengar majikannya juga akan memecatnya. Suaranya keras dari dalam tempat tinggal, " tuturnya. 

Dia lihat luka nanah pada sisa luka bakar di kaki Adelona. Pokerdewi

" Ada wanita berumur 60-an th. saat kami tiba dirumah itu, " ucap Han. 

Tetapi, wanita itu menampik untuk membawa Adelina ke rumah sakit. Tim penyelamat lalu menghubungi Tenaganita, satu LSM yang fokus pada perlindungan migran dari pelecehan. 

Berkaitan luka yang terkena Adelina, majikannya mengakui Adelina tidak berniat menumpahkan bahan kimia di kaki serta lengannya. 

Sebelumnya relawan dari Tenaganita tiba, majikan pernah memasukkan Adelina ke mobilnya serta membawanya pergi ke luar mereka. Lalu, mereka menyebut polisi. 

" Kami membawa Adelina ke Tempat tinggal Sakit Bukit Mertajam, dia wafat disana, " kata petugas kepolisian setempat, Nik Ros Azhan Nik Abdul. Capsa Susun

Kepolisian setempat sudah menahan majikan Adelina yang berumur 36 th. serta saudara lelaki majikannya yang berumur 39 th..

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com