Jumat, 09 Februari 2018

Kejam!! Ibu Seret Anaknya Pakai Sepeda Motor Dijalan


Kejam!! Ibu Seret Anaknya Pakai Sepeda Motor Dijalan


Poker Online Terpercaya -Warganet digemparkan oleh peredaran photo serta rekaman camera pengawas (CCTV), diisi seseorang ibu tepergok menyeret bayi perempuannya di jalan memakai sepeda motor. 

Dalam photo yang mengedar di sosial media serta diambil Solopos—jaringan Nada. com, bocah wanita yang diseret alami luka serius dibagian lutut serta telapak kaki sisi atas. 

Disangka ibu alami depresi, karna anak pertama juga alami hal sama. Photo serta rekaman penyiksaan itu diupload di account Instagram @infocegatansukoharjo, Kamis (8/2/2018). 

Info di unggahan itu dituliskan momen itu berlangsung di Dusun Balong, Desa Paseban, Kecamatan Bayat, Klaten. Pokerdewi


Sesudah menyeret putrinya, sang ibu diberitakan menabrak sebagian orang yang tengah karambol di Desa Melika, Kecamatan Wedi, Klaten. 

Waktu info itu diupload, masalah itu telah dikerjakan Polsek Bayat serta Polsek Wedi. Sang korban juga telah memperoleh perlakuan medis. 

Wartawan Solopos. com, coba memohon konrifmasi pada anggota keluarga, Jumat (9/2/2018) pagi, tetapi pihak keluarga menampik untuk memberi komentar. Dominobet

Sedang menurut tetangga aktor serta korban, anak itu tidak menangis waktu berlangsung penyeretan. Bahkan juga, waktu di check dokter sang anak juga tidak menangis. 

Sebelumnya momen ini, aktor disebutkan sempat menyiksa anak pertamanya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com