Jumat, 16 Februari 2018

Sudah Punya Firasat Sebelum Mengalami Kecelakaan


Sudah Punya Firasat Sebelum Mengalami Kecelakaan

Poker Online Terpercaya -Mendiang Mega Ismi (20) mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Pamekasan yang tewas dalam kecelakaan di Jalan Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, telah memiliki firasat sebelumnya kecelakaan yang merenggut nyawanya. Kamis (15/2/2018) tempo hari.  

Sebelumnya pulang dari kampusnya, Mega terlebih dulu chating lewat pesan singkat dengan satu diantara saudaranya. Dalam pembicaraan itu Mega banyak berpesan serta memberi pin account facebook (FB) pada saudaranya itu. 

" Takut saya mati FB ku pegangin anda ya ini kata sandi sama emailnya, " tulisnya dalam percakapannya itu. Ceme Keliling

Kecelakaan itu berlangsung sekitaran jam 13. 00 WIB, di Jalan raya Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan. Korban mengendarai sepeda motor type Honda Beat dengan nomor Polisi M 2354 D. 


Momen kecelakaan maut ini berlangsung waktu Mega akan pulang serta meningkatkan kendaraannya dari arah kota Pamekasan menuju arah kota Sampang, sesampainya di jalan raya Ambat ia akan berbelok ke kanan, namun motornya dihantam oleh mobil dengan nomor Polisi M 1632 VE dari arah berlawanan. 

Mega yang terpental dengan motornya sampai 2 mtr. segera wafat dunia di tempat peristiwa dengan luka robek dibagian kepala belakang, patah tangan kiri, patah kaki kiri serta alami pendarahan di telinganya. Poker dewi

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com