Rabu, 07 Februari 2018

Pengacara Berkata Ingin Mengatakan Kepada Julianto Tio,Napa Kamu Tega?


Pengacara Berkata Ingin Mengatakan Kepada Julianto Tio,Napa Kamu Tega?

Poker Online Terpercaya -Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sangat terpaksa merelakan tempat tinggal tangganya selesai dengan Veronica Tan. Permintaan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara itu buntut dari ada " good friend " bernama Julianto Tio. 

Pengacara Ahok, Fifi Lety Indra, menyebutkan dianya begitu menginginkan berjumpa segera dengan sosok yang dipandang merajut jalinan dengan Vero sepanjang 7 th. ini. Dia menginginkan bicara segera dengan Julianto masalah perceraian ini. 

" Saya ingin berjumpa dia. Ingin bertanya, mengapa ya demikian tega saudara itu. Saya ingin bertanya dia, " tutur Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2). Ceme Keliling

Fifi yang disebut adik Ahok ini tidak mengerti dengan sikap Julianto yang demikian ngotot menginginkan tetaplah terkait dengan Veronica. Meskipun, Veronica juga telah berulang-kali memohon Julianto untuk berhenti mendekatinya.  

Walau sebenarnya, kata Fifi, Julianto juga telah berkeluarga serta mempunyai anak istri seperti Ahok serta Veronica. 


" Bila ada saya ketemu Pak Julianto Tio itu saja yang ingin saya bertanya, mengapa saudara demikian tega, kan miliki istri, miliki anak, " tambah Fifi.

Sidang perceraian Ahok serta Veronica juga akan masuk agenda pembuktian pada minggu depan. Fifi serta Josefina jadi pengacara Ahok juga akan mengemukakan bukti-bukti yang mensupport permintaan cerai itu. Domino QQ

Walau begitu menginginkan berjumpa dengan Julianto Tio, Fifi akan tidak mendatangkan pria itu dalam sidang cerai Ahok-Veronica. 

" Tidak ada. Tidak dapat, bukanlah keharusan kita, " ucap dia.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com