Senin, 05 Februari 2018

Penangkapan Buaya Selama 4 Jam Oleh 15 Orang Dewasa


Penangkapan Buaya Selama 4 Jam Oleh 15 Orang Dewasa

Poker Online Terpercaya -Sejumlah lima belas orang nelayan serta petani tambak berjuang sepanjang empat jam menangkap seekor buaya selama 3 mtr. lebih yang masuk kedalam tambak udang. 

Momen ini berlangsung di lokasi tambak udang Desa Mootinelo, Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo. Buaya itu saat ini diletakkan di satu diantara tempat tinggal warga. Pokerdewi

“Warga mulai menangkap sekitaran jam 20. 00 Wita, buaya baru dapat di tangkap jam 24. 00 Wita, 4 jam lamanya warga beradu kuat dengan buaya, ” kata Rustam Madi (32), warga Mootinelo, Sabtu (3/2/2018). 

Sejumlah 15 orang dewasa ikut serta dalam penangkapan binatang ini. Dengan memakai kayu serta tali mereka berupaya mengalahkan buaya ini. Sekian kali warga berupaya menjerat mulutnya, tapi senantiasa tidak berhasil. 


Walau malam sudah larut warga tidak surut menekan buaya ini supaya dapat diikat. Pada akhirnya usaha keras warga membawa hasil waktu buaya mulai menyerah serta bisa diikat. 

Warga ketahui ada buaya masuk ke areal tambak pada Jumat (2/2/2018) sekitaran jam 18. 00. Warga lantas setuju keluarkan air tambak untuk menangkap buaya itu. 

Tidak gampang menangkap binatang ini walau air tambak telah surut. Beragam alat dipakai supaya bisa menangkapnya. 

Rustam bercerita, warga yang rata-rata nelayan serta petani tambak ini telah lama lihat buaya di laut atau tambak. Biasanya binatang ini ada di tambak waktu mencari makan. Ceme Online

Buaya diprediksikan masuk kedalam tambak waktu petani mengairi tambak dengan air payau.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com