Senin, 26 Februari 2018

Dua Orang Meninggal Akibat Ledakan BBM Di Lampung


Dua Orang Meninggal Akibat Ledakan BBM Di Lampung

Poker Online Terpercaya -Satu tangki diisi bahan bakar minyak (BBM) di Bandar Lampung yang tengah diperbaiki meledak. Dua orang tewas karena ledakan itu. 

" Jam 10. 15 WIB pagi hari ini sudah berlangsung ledakan mobil tangki yang waktu itu tengah diperbaiki. Semula ledakan karena sebab percikan api yang diakibatkan oleh las menyambar tangki yang waktu itu dalam kondisi tertutup, " kata Kepala Bagian Kesiapsiagaan BPBD Kota Bandar Lampung, M. Rizki, seperti dilansirAntara, Senin (26/2). 

Dia menyebutkan kalau sangkaan sesaat karna tangki minyak yang diperbaiki di Jalan Zulkarnain Subing, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Telukbetung Timur menguap sampai menyebabkan percikan api. 


Ketika peristiwa ke-2 orang yang tengah melakukan perbaikan yaitu Karyadi serta Ari segera tewas ditempat, satu orang yang lain belum juga di ketahui jati dirinya telah dilarikan ke Tempat tinggal Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM). Pokerdewi

" Kita belum juga ketahui isi dari tangki minyak itu apakah solar atau bensin type pertalite, " kata dia.


Disamping itu, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono, menyebutkan pihak kepolisian memperoleh laporan sekitaran jam 10. 35 WIB serta segera ke tempat peristiwa. 

" Kita turunkan 30 personel, untuk menolong pengamanan tempat sekitaran dan arus jalan raya, " tuturnya. 

Dia menyebutkan, dua orang yang wafat dunia pernah terpental sejauh 50 mtr. serta satu orang sekali lagi tetap dalam kondisi gawat. Dominobet

" Disangka karna minyak yang menguap, hingga menyebabkan percikan api waktu dilas serta berlangsung ledakan, " kata dia. 

Dari info beberapa saksi mengungkap kalau tangki BBM meledak saat diperbaiki lantas keluar percikan api serta selang beberapa saat segera meledak. 

Tim Inafis Polresta Bandarlampung masih tetap lakukan olah tempat peristiwa perkara untuk sistem penyelidikan
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com