Selasa, 06 Februari 2018

Bikin Baper, Pengemis yang Berjuang Menikahi Wanita Ini


Bikin Baper, Pengemis yang Berjuang Menikahi Wanita Ini


Poker Online Terpercaya -Cinta dapat diketemukan dimana saja serta diperuntukkan untuk siapapun. Pasangan, rekan, keluarga bahkan juga sampai hewan peliharaan. Tetapi, beberapa orang yg tidak yakin dengan cinta pada pandangan pertama. Rasa yang ada pada pandangan pertama diklaim tidaklah cinta, tetapi cuma rasa sukai umum saja. 

Tapi bila anda ketahui cerita cinta dua orang berlainan nasib ini mungkin saja juga akan pikirkan ulang mengenai peluang cinta pada pandangan pertama. Sebab, Emmy Abrahamson yang disebut seseorang penulis buku ikhlas dinikahi oleh gelandangan asal Amerika Serikat bernama Vic Kocula. Ya, betul-betul gelandangan yg tidak miliki tempat tinggal terlebih pekerjaan. Pokerdewi

Narasi bermula waktu Emmy yang datang dari Swedia tengah berkunjung ke rekannya yang tinggal di Amsterdam sepanjang lima hari. Waktu ia berkunjung ke satu taman, wanita ini didatangi oleh gelandangan yang ajukan pertanyaan jam berapakah pada saat itu. Walau sebenarnya, dimuka mereka terpampang jam taman yang besar.



Vic terdampar di Amsterdam karna kehabisan uang saat traveling ke Belanda. Ia kehabisan uang lebih cepat dari yang diprediksikan. Pada akhirnya ia luntang-lantung serta sampai kini cuma tinggal di semak-semak. 

Ditulis brilio. net dari YouTube ITV, Senin (5/2), wanita 41 th. ini mengakui terpana dengan indahnya bola mata Vic yang berwarna cokelat. Walau sebenarnya, penampilan pria berkebangsaan Amerika Serikat ini kumuh ciri khas gelandangan biasanya. Domino QQ

Sebelumnya pulang ke tempat tinggalnya di Swedia, keduanya buat janji untuk berjumpa sekali lagi di bangku taman yang sama. Hingga pada akhirnya mereka bertukar nomor telepon supaya tetaplah dapat terkait. Tiga minggu lalu Emmy memperoleh panggilan dari Vic yang menyebutkan kalau pria ini tengah ada di Vienna, Swedia untuk menemuinya. 



Rupanya, sepeninggal wanita pujaanya pria memiliki rambut keriting ini berupaya untuk memperoleh uang supaya dapat beli ticket kereta ke Swedia. Bahkan juga, Vic pernah ditahan sekian hari oleh polisi karna ketahuan mengambil ayam. 


Walau dengan kekurangannya itu, Emmy serta Vic sekarang ini sudah jadi suami istri serta memiliki dua anak kembar. Karena ketulusan istrinya, Vic yang dulunya gelandangan sekarang ini sudah jadi insinyur mekanik. Dominobet



Cerita cinta uniknya ini lalu ia tuliskan kedalam buku yang berjudul " How to Fall in Love With A Man Who Lives in A Bush. " Buku ini memperoleh bintang tiga dari lima di situs Goodreads.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com