Minggu, 28 Januari 2018

Tewas Di Terkam Buaya Ketika Merokok Di Tepi Sungai


Tewas Di Terkam Buaya Ketika Merokok Di Tepi Sungai

Poker Online Terpercaya -Seseorang warga Kampung 86 Lokasi 1 Desa Saka Rotan Kecamatan Teluk Belengkong Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau bernama Tulus tewas terserang buaya. Korban yang berumur 40 th. itu diterkam buaya waktu ada di tepian kanal (sungai kecil). 

Korban tewas karna alami luka gigitan serta kepala. Badan korban pernah dibawa ke air tetapi berhasil diketemukan warga. 

" Waktu peristiwa, korban temani dua rekannya mencari ikan di kanal, " ucap Kapolsek Bengkong Iptu Erizal Minggu (28/1/2018). 

Urutan peristiwa berawal waktu tempo hari sore korban dengan dua rekannya Fuad Vidiyanto (23) serta Riandi (17) mencari ikan di Kanal KCT 5 dekat tempat tinggal mereka. Waktu itu, korban temani dua rekannya yang tengah menjala ikan di kanal. Domino QQ


Dia duduk sembari merokok di tepian kanal. Tanpa ada diakuinya nyatanya seekor buaya memiliki ukuran besar mendekati korban yang berprofresi jadi buruh harian terlepas di satu perusahaan itu. 

Hewan predator itu segera menyambar korban Fuad serta Riandi yang melihat rekannya diterkam buaya tidak dapat banyak berbuat. Keduanya cuma dapat berteriak minta tolong waktu binatang buas itu membawa korban ke air. 

Tidak berapakah lama warga datang ke tempat serta lakukan pencarian. Sesudah lakukan pencarian sepanjang sebagian jam, pada akhirnya warga berhasil temukan korban tidak jauh dari tempat. Sesaat buaya pemangsa Tulus tidak diketemukan. 

" Ada luka sisa gigitan dibagian kepala serta muka korban. Disangka korban wafat dunia karena gigitan buaya serta lemas karna sangat lama di air, " lebih Paur Humas Polres Inhil Iptu Heriman Putra. Ceme online

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com