Sabtu, 27 Januari 2018

Keindahan Rumah Dengan Sungai Buatan,Nomor 3 Bikin Tercengang!!


Keindahan Rumah Dengan Sungai Buatan,Nomor 3 Bikin Tercengang!!

Poker Online Terpercaya -Desain tempat tinggal yang satu ini buat siapa saja yang bertandang berdecak mengagumi akan. Berada di pinggir Miami, Florida, AS, desain tempat tinggal ini tidak seperti tempat tinggal biasanya, tetapi seperti satu resort mahal.


Tidak tanggung, sang yang mempunyai sekalian arsitek rumah, buat kolam renang panjang seperti satu sungai yang memutari rumah. Ya, tempat rumah memang tetap masih teduh dengan terdapatnya banyak pohon dan arsitek tidak miliki kemauan untuk memotongnya. 



Ia malah menaikkan elemen beda seperti sungai buatan supaya situasi alami semakin kental merasa. 

Terkecuali sungai buatan, apa sekali lagi yang buat tempat tinggal ini demikian istimewa? Inilah kenyataan menarik tempat tinggal dengan sungai buatan! Pokerdewi


1. Tempat tinggal ini mempunyai luas 18. 000 kaki persegi atau sekitaran 1. 600M² serta terbagi dalam 3 lantai. 

2. Kolam renang di desain seperti sungai buatan mempunyai panjang 27 mtr. serta menghubungkan 3 ruangan sekalian, yaitu kamar tidur, ruangan makan, serta ruangan keluarga. 



3. Tempat tinggal ini tidak cuma memiliki sungai buatan saja, namun juga diperlengkapi dengan perpustakaan pribadi, jacuzzi, laguna, serta air terjun! Mewah!  Dominobet


4. Tempat tinggal ini dibuat pada th. 1968 oleh Alfred Browning Parker, yang memiliki sekalian arsitek tempat tinggal. Ia mendesain tempat tinggal untuk tempat tinggal tinggal baginya. 



5. Tetapi, tempat tinggal dengan sungai buatan ini di jual dengan harga $2, 05 juta atau sama dengan Rp27, 5 Milyar. Dominodewi

Bagus banget ya, iDEA Lovers! Bila tempat tinggal yang diimpikan iDEA Lovers seperti apa nih? Berbagi di kolom komentar, ya!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com