Rabu, 07 Februari 2018

Tamu Di Duga Alami Pelecehan Seksual Di Hotel Di Bali


Tamu Di Duga Alami Pelecehan Seksual Di Hotel Di Bali

Poker Online Terpercaya -Warganet Pulau Bali kembali digemparkan dengan mengedarnya video pelecehan seksual pada tamu wanita yang disangka dikerjakan seseorang karyawan hotel.  

Video ini direkam oleh seroang tamu hotel bernama Aneta Baker. Video ini lalu diupload Aneta Baker di account Facebook kepunyaannya pada Jumat (2/2/2018). 

Terakhir di ketahui persitiwa ini berlangsung di Ramada Sunset Road, Kuta, Bali. Dalam akunnya itu, Baker mengakui sudah dilecehkan oleh karyawan hotel itu. Pokerdewi

Masih tetap lewat account Facebook kepunyaannya, Baker menerangkan awalannya, ia memohon pengembalian uang (refund) pada pihak hotel karena terasa sudah membayar lebih dari harusnya. 

Dalam sistem negosisasi dengan karyawan hotel, Baker mengakui karyawan hotel itu juga akan membayar dengan uang pribadi. Tapi dengan catatan Baker bersedia lakukan hal yg tidak pantas dengan karyawan itu. 


Dalam postingannya, Baker mengakui karyawan itu memohon untuk lakukan “blowjob”. Paling tidak sekian pernyataan Baker lewat account Facebook. 

Dia mengklaim perkataan itu terekam di detik ke-9. Tetapi, sesudah mengedar, tulisan serta video ini malah menyebabkan perbincangan di kelompok warganet. Ada yang menghujat si karyawan hotel, ada juga yang membela bahkan juga mempertanyakan motivasi Baker memposting video itu. 

Pasalnya dalam rekaman, keduanya berdialog memakai bhs Inggris. Dalam perbincangan itu juga tidak dapat didengarkan dengan terang apa sebagai perbincangan pada keduanya. Domino QQ

Menyikapi ramainya masalah itu, manajemen Hotel Ramada Sunset Road keluarkan press release yang disebarkan ke beberapa media. Dalam info persnya, pihak Ramada Sunset Road menyesalkan peristiwa itu. 

“Tentu saja kami tidak memaafkan tingkah laku begini dari anggota staf kami, ” tutur pihak manajemen seperti tertuang dalam tayangan pers itu. 

Dalam tayangan pers itu juga diterangkan kalau staf itu tak akan bekerja di hotel Ramada Sunset Road. Setelah itu, manajemen hotel juga tetaplah lakukan penyelidikan serta tawarkan support penuh pada tamu yang terserang efek. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com