Rabu, 07 Maret 2018

Murid Hajar guru Karena Tidak Terima Teguran Guru Ketika Main Ponsel Di Kelas


Murid Hajar guru Karena Tidak Terima Teguran Guru Ketika Main Ponsel Di Kelas

Poker Online Terpercaya -Seorang guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Darrusalam, Kecamatan Pontianak Timur, Nuzul Kurniawati jadi korban penganiayaan yang ditangani oleh muridnya sendiri berinisial NF, Rabu (7/3/2018) sekitaran jam 10. 00 WIB. 

Peristiwa itu berjalan waktu system belajar mengajar tengah jalan di kelas VIII di SMP itu. 

Kepala SMP Darussalam, Ahmad Bustomi membuka, berdasarkan pada perbincangan dari sebagian guru, momen itu berawal waktu mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di kelas VIII. Saat pelajaran tengah jalan, salah seorang murid NF jadi bermain handphone (ponsel). 

Guru yang mengajar saat itu sempat menegur NF, namun tidak digubris. Guru itu lantas masuk ke ruang guru sambil menangis. 

" Teguran sang guru itu tidak dihiraukan aktor, mungkin saja saja karna kesal tidak dihargai dan sedih, guru itu lantas masuk kantor guru, " papar Bustomi, Kamis (8/3/2018) siang. 

Saat di ruang guru, korban saksikan relasi sesama guru itu menangis dan lantas menuju ruang kelas dengan maksud juga akan menentramkan kondisi di dalam kelas itu. Pokerdewi


Korban lantas menegur NF yang saat itu tetap masih asyik bermain ponsel dan merebut ponsel itu dari tangan aktor. Tidak terima ditegur, NF lantas memukul korban menggunakan kursi plastik hingga korban sempoyongan. 

Ponsel yang dipegang korban saat itu terlepas dan terhempas ke lantai. Saksikan ponselnya terlepas dari pegangan korban, aktor lantas mengambilnya lalu melemparkannya ke korban cocok mengenai bagian lehernya. 
Kondisi kelas saat itu sepi, karna siswa yang beda ikut keluar sekian guru mata pelajaran mereka keluar. 

" Aktor tidak terima, dan sempat ada adu mulut, mungkin saja saja karna kesal kursi plastik tempat duduk dia dipukulkan, " ucapnya. Domino QQ

Atas peristiwa itu, korban lantas dibawa ke rumah sakit dan tetap masih lakukan perawatan. 

" Aktor sudah di panggil dan di beri saran. Pihak keluarga korban juga sudah bersua dengan aktor, dan aktor juga sudah minta maaf, " ungkap Bustomi. 

Pihak sekolah, sambung Bustomi sudah kerjakan mediasi agar masalah ini bisa ditangani dengan kekeluargaan, meskipun sudah ada laporan masuk ke pihak kepolisian. Dominobet

Kepala Polsek Pontianak Timur, Komisaris Polisi Hafidz membenarkan terkait ada laporan penganiayaan murid pada seorang guru SMP Darussalam yang masuk ke tempat hukumnya. 

" Memang ada laporan dan saat ini tengah kita tangani, " papar Hafids. 

Saat ini korban belum juga dapat juga dimintai informasi karna tetap masih lakukan perawatan intensif di RS Soedarso. Korban alami cedera di telinga karna lemparan ponsel dan pukulan kursi yang dilayangkan oleh aktor.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com