Jumat, 09 Februari 2018

Dalam Sejarah,Beli Lamborghini Pakai Uang Koin.


Dalam Sejarah,Beli Lamborghini Pakai Uang Koin. 

Poker Online Terpercaya -Nama Peter Saddington mendadak jadi pembicaraan. Pemuda asal Amerika Serikat ini barusan beli satu unit mobil mewah, Lamborghini Huracan dengan tunai. 

Bukanlah Lamborghini yang menyedot perhatian, tetapi alat pembayaran yang digunakan Saddington. Dia tidak memakai uang tunai atau kartu credit, tetapi bitcoin sejumlah 45 keping sejumlah US$200 ribu, sama dengan Rp2, 72 miliar. 

Dapat disebutkan, Saddington sudah cetak histori. Sebab, dia yaitu orang yang pertama kalinya memakai bitcoin untuk beli suatu hal. Pokerdewi 

Saddington mulai investasi bitcoin pada 2011. Saat itu, nilai beberapa uang virtual sama dengan US$115 (Rp1, 56 juta). “Ini seperti meme yang berada di Reddit, ” kata Saddington .

Sarjana computer jebolan University of Florida ini tertarik pada bitcoin karna satu artikel yang dilaunching oleh Ars Technica. Tulisan itu mengatakan bitcoin kehilangan 90 % nilainya, dari US$30 (Rp409, 143) jadi US$3 (Rp40. 914). 

“Sebagai orang tekno serta sukai dengan tehnologi baru yang berisiko, saya fikir ini begitu menarik, ” kata dia. 


Sepanjang satu bulan, Saddington lakukan penelitian, membaca makalah, serta pelajari jejeran kode, lantas mengambil keputusan untuk berinvestasi di bitcoin. Saat itu, nilainya sebesar US$2, 52 (Rp34. 368) per keping serta uang virtualnya sudah memberi timbal balik sebesar 321 ribu %. 

“Saya ini pemegang lama bitcoin serta menjaganya semampu saya, ” kata pria yang beli bitcoin sehari-hari Jumat sepanjang lima th.. 

Sebatas info, pembelian mobil mewah di kelompok beberapa yang memiliki bitcoin memanglah ramai berlangsung. Ini tunjukkan trend orang kaya baru menggunakan harta virtual untuk mobil mewah. Dominobet

“Saya telah lama ada di usaha ini, tidak ada yang mengagetkan. Tapi, ada hal yang buat saya berfikir ; kenapa saya bukanlah satu diantara yang memiliki bitcoin, ” kata General Manager MotorCars Georgia, Brandon Saszi

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com