Senin, 05 Februari 2018

Penantian Yang Setia ,8 Tahun untuk kekasih Yang Lupa Ingatan


Penantian Yang Setia ,8 Tahun untuk kekasih Yang Lupa Ingatan



Poker Online Terpercaya -Pasangan kekasih Hisashi Nishizawa serta Mai Nakahara merencanakan untuk menikah pada th. 2007. Tetapi, satu tragedi yang menerpa Mai, buat keduanya baru dapat menikah 8 th. lalu. 

Mai, calon pengantin wanita, mendadak kehilangan ingatannya pada akhir Desember 2006. Pas tiga bln. sebelumnya mereka menikah, wanita itu juga mulai keluarkan nada melengking aneh pada malam hari. 

Keluarga membawa Mai ke rumah sakit. Tapi karna tidak bisa mengidentifikasi keadaan atau penyebabnya tingkah laku aneh wanita itu, departemen bedah saraf meletakkannya dirumah sakit jiwa. Pokerdewi

Waktu dirawat dirumah sakit, wanita itu mendadak jatuh koma. Mai Nakahara lantas di kirim ke Tempat tinggal Sakit Kampus Okayaman untuk pelajari selanjutnya. 

Merilis dari Japan Bullet, sepanjang Mai dirawat dirumah sakit, orang tuanya memohon Hisashi untuk mencari wanita beda. Tapi pria itu menampik. 

Baca Juga :Mengejutkan,Pengemis Di Bali Penghasilannya Melebihi Gaji PNS


" Saya juga akan menanti. " Sekian jawaban pria itu berulang-kali. 

Sesudah sebagian bln. kontrol, dokter pada akhirnya mengklaim wanita itu menanggung derita ensefalitis reseptor Anti-NMDA. Keadaan itu dilaporkan menyerang system kebal badan, perlindungan badan dari bakteri, bahkan juga menyerang peranan otak. 

Penyakit langka ini cuma berlangsung pada perbandingan 0, 33 : 1 juta orang. Penyakit ini dibarengi oleh halusinasi, pernafasan yang lemah, serta ketakmampuan memberi tanggapan. Ceme Keliling

Tidak Bisa Mengingat Kekasihnya


Selekasnya sesudah di beri perawatan medis, Mai mulai tunjukkan sinyal tanda sembuh, termasuk juga bereaksi pada nada. Bln. bertukar th., wanita itu semakin tunjukkan perubahan ke arah yang tambah baik. Pada th. 2011, ia telah dapat mengekspresikan emosinya serta bahkan juga menuliskan namanya dalam ciri-khas Kanji. 

Mai dipulangkan ke tempat tinggal karna keadaannya makin lebih baik. Ia mulai mengetahui anggota keluarganya. Satu orang yang tidak bisa ia ingat yaitu Hisashi Nishikawa yang ia cermati senantiasa berada di sisinya. Wanita itu seringkali ajukan pertanyaan kenapa Hisashi senantiasa ada di tempat tinggalnya. 

Ingatan Mai juga akan kekasihnya kembali sesudah lihat secarik kertas bertuliskan " upacara pernikahan " di satu dompet tua. Di kertas itu juga tercantum tanggal gagasan pernikahan mereka. Mai pada akhirnya mengerti siapa Hisashi dalam kehidupannya karna dompet itu juga tunjukkan hari-hari kencannya dan beberapa photo mereka berdua.

Sesudah 8 Th., Pada akhirnya
Pada Juni 2014, nyaris 8 th. sesudah tunda upacara, sesudah keadaan Mai semakin baik serta keduanya kembali merajut kasih, pasangan itu menelepon gedung pernikahan untuk menjadwal ulang pernikahan mereka. Dominobet

" Saat saya terima telepon itu, saya tidak bisa mempercayainya. Ini seperti surprise sesudah tragedi yang mereka alami, " kata Ai Kubota, sang wedding planner. 

Pernikahan yang hampir tidak berlangsung pada akhirnya berjalan pada 21 Desember 2014. Kerabat, rekan, serta staf rumah sakit yang mengurusi Mai datang untuk melihat pernikahan ke-2 orang itu. Sebagian orang undangan, terlihat tidak dapat menahan air mata haru mengingat cerita ke-2 pengantin itu. 

" Tidak sempat terpikirkan bila kami dapat menyatu kembali. Saat saya lihat dia sembuh dari waktu ke waktu, walau sedikit untuk sedikit, saya tidak terasa kalau delapan th. itu demikian lama, " saya Hisashi. 


" Saya begitu bersukur. Saya menginginkan membuat keluarga yang bahagia dengannya. " 

Video pernikahan keduanya menyentuh beberapa orang dari semua dunia. Cerita cinta mereka yang mengagumkan, bergaung di semua dunia, sudah dipertunjukkan di TV Jepang, ditulis jadi satu buku, bahkan juga diangkat jadi satu film berjudul : 8 Th. Pertunangan.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com