Selasa, 06 Februari 2018

Seorang Wanita Berjilbab Pink Meninggal di Sungai Musi


Seorang Wanita Berjilbab Pink Meninggal Di Sungai Musi


Poker Online Terpercaya -Warga lokasi Jalan KH Azhari Lorong Guntur Jaya, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang, Sumatera Selatan, di gemparkan dengan penemuan sesosok mayat mengapung di Sungai Musi, Selasa (6/1/2018) pagi. 

Mayat tanpa ada jati diri itu pertama kalinya diketemukan oleh Hardi. Dimana waktu diketemukan, mayat berjenis kelamin wanita yang kenakan jaket warna hitam, celana panjang hitam, dan jilbab warna pink dengan mulut tersumpal kain itu tengah tersangkut di anak tangga pemandian warga.

" Awalannya saya ingin mandi. Nah, saya berprasangka buruk didekat tangga seperti ada orang. Waktu saya dekati nyatanya mayat, " kata Hardi, waktu didapati di tempat penemuan. Ceme Online

Kaget dengan penemuan itu, Hardi juga segera berteriak menyebut warga. Warga yang mendengar teriakan Hardi juga beramai-ramai mendatangi tempat. " Warga takut mengangkat mayat itu, maka dari itu kami lapor ke polisi, " katanya. 


Merasakan laporan itu, aparat Polsekta Seberang Ulu 1 dengan unit Piket SPKT serta tim Inafis Polresta Palembang mendatangi tempat untuk lakukan evakuasi. 

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengungkap, sekarang ini mayat itu telah dievakuasi ke Tempat tinggal Sakit Bhayangkara Polda Sumsel manfaat dikerjakan autopsi. " Jati diri serta pemicunya belum juga kita kenali. Masih tetap juga akan dikerjakan autopsi dahulu, " kata Maruly. Dominobet

Ia juga mengimbau pada orang-orang yang terasa kehilangan anggota keluarga untuk selekasnya melapor. " Untuk memastikannya dapat pula mendatangi RS Bhayangkara, " ujarnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com