Jumat, 02 Maret 2018

Pramugari Garuda Indonesia Diciduk Polisi


Pramugari Garuda Indonesia Diciduk Polisi

Poker Online Terpercaya -Karier Michelle Merry Loisa (28) jadi pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia selesai telah. Pasalnya, ia di tangkap anggota Polsek Kuta, Badung pada Sabtu 24 Februari 2018 di Anika House, Jalan Gunung Lumut, Denpasar, Bali. 

Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Wirajaya menyebutkan, tersangka Merry ini jadi pramugari telah delapan th. serta menggunakan narkoba waktu tidak bekerja, serta status jalinan dengan suaminya sekarang ini tengah sistem cerai. 

Dia menerangkan, tersangka di tangkap sesudah polisi menangkap tersangka terlebih dulu yang berinisial FHM dengan kata lain Fuad, yang tidak beda yaitu kekasih gelapnya. Dari kamar Michelle diketemukan satu buah paket dengan berat 0. 12 gr, dua paket kokain 0. 34 gr serta 0. 03 gr serta ada satu strip diisi 4 butir dumolid, bong (alat hisap sabu). 

Di ketahui, FHM di tangkap di Areal Central Parkir, Abian Base, Kuta, Badung. Tanda bukti yang diamankan ada satu paket kokain dengan berat 0. 75 gr. Satu buah bong, satu buah kaca vape, satu bungkus pipet, satu buah kotak wafer astor, dua bungkus plastik klip, satu buah plaster hitam, serta satu buah plaster bening. Pokerdewi

" Tersangka MML sembunyikan narkoba di hiasan kaca. Ia menggunakan sabu serta kokain. Dia membelinya segera, ada uang ada barang serta harga kokainya lumayan mahal sekitaran Rp2. 5 juta, sedang untuk sabu-sabu dia beli seharga Rp400 ribu per paket, " kata Wirajaya di Polsek Kuta, Badung, Jumat (2/3/2018). 

Dia menjelaskan, kalau pramugari itu bertugas untuk penerbangan Internasional serta domestik. 

Kata Wirajaya, terkecuali MML serta FHM, pihaknya menangkap DSB (37) dilokasi yang sama. Lantas, petugas juga menangkap BNY (41), dari tangannya petugas mengambil alih uang Rp20 juta serta empat buah paket kokain. 


" BNY ini memanglah bandar. Serta dari tiga orang itu memperoleh barang dari dia. BNY telah jadi pengedar sekitaran 10 th., " terangnya. Beberapa tersangka dipakai Pasal 112 KUHP serta Pasal 127 KUHP dengan ancaman hukuman empat th. penjara. Dominobet
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com