Jumat, 02 Maret 2018

Mantan Model Angela Lee Kasusnya Dilimpahkan Ke Jaksa


Mantan model Angela Lee Kasusnya Dilimpahkan Ke Jaksa

Poker Online Terpercaya - Kepolisian selalu mengolah masalah sangkaan penipuan serta pencucian uang yang dikerjakan jenis Angela Charlie atau Angle Lee serta suaminya, David Hardian Sugito. Kepolisian sudah merampungkan berita acara kontrol (BAP) keduanya. 

" BAP telah dilimpahkan penyidik ke kejaksaan (Kejaksaan Negeri Sleman), (berkas) masih tetap di teliti jaksa, " tutur Kepala Bagian Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto waktu dihubungi pada Jumat, 2 Maret 2018. 

Menurut Yuliyanto, polisi paling tidak telah mengecek 20 saksi serta saksi pakar dalam masalah itu. Di bagian beda, Angela Lee serta suaminya telah berstatus terdakwa tidak lama selesai pemanggilan sekian waktu lalu. Pokerdewi

Ia menyebutkan, kepolisian masih tetap menanti hasil kontrol jaksa. " Bila berkas dinyatakan komplit, tersangka serta tanda bukti kami limpahkan ke jaksa. Lantas disusun berkas dakwaan serta dilanjutkan pelimpahan ke pengadilan, " kata dia. 


Saat ini, Angela Lee serta suaminya masih tetap ditahan di Polres Sleman. Keduanya ditahan di sel terpisah. Menurut Yuliyanto, keduanya dalam keadaan sehat. 

Jenis Angela Lee bersama suaminya jadi tersangka serta ditahan mulai sejak 5 Februari 2018. Keduanya disangka lakukan penipuan, penggelapan, serta pencucian uang berkaitan usaha tas import mewah. 

Karena penjualan tas import tidak jalan mulus, Angela serta suami memakai uang investasi dari seseorang warga Yogyakarta sejumlah Rp12 miliar untuk beli mobil, tempat tinggal, serta membayar utang. Penyidik juga mengambil alih beberapa puluh tas import serta beberapa tanda bukti dengan menitipkan di Kantor Kemenkum HAM DIY. Dominobet

Polisi menjerat Angela serta suaminya dengan Pasal 378 serta 372 KUHP dan Pasal 3 serta 4 Undang-undang Nomor 8 Th. 2010 mengenai tindak pidana pencucian uang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com