Sabtu, 17 Februari 2018

TKW Serang Tewas Disiksa Majikannya Di Suriah



TKW Serang Tewas Disiksa Majikannya Di Suriah

Poker Online terpercaya -Seseorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Kampung Puyuh Koneng, Kecamatan Lebak Wangi, Serang-Banten yang bekerja di Suriah wafat dunia. Wanita bernama Timong binti Salwani wafat karna disangka dianiaya oleh sang majikan. 

Wanita berumur 28 th. itu wafat di Suriah pada Senin 31 Juli kemarin. Berita wafatnya Timong juga sudah tiba ke telinga keluarga.

Waktu di konfirmasi, Kamis 3 Agustus 2017, Suami Timong, Holyadi mengakui memperoleh berita itu dari rekanan kerja sang isri serta KBRI Suriah lewat sambungan telepon. Ceme Keliling


Holyadi menyebutkan, berita yang didapatkannya buat keluarga terpukul. Sebab, info yang diperoleh menyebutkan kalau wafatnya Timong karena disangka seringkali memperoleh perlakuan kasar dari majikan. Tidak cuma itu, Timong seringkali dipukul waktu bekerja. 

Di ketahui, Timong baru bekerja di Suriah sepanjang lebih kurang 1, 5 th.. Dalam kurun saat itu, Timong tidak sempat terima upah dari sang majikan. Bahkan juga, Timong tidak memperoleh makanan yang layak. 

Lebih jauh, Holyadi berharao pemerintah dapat menolong memulangkan jenazah sang istri secepat-cepatnya ke Tanah Air. Pokerdewi

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com