Kamis, 22 Februari 2018

Majikan TKI Malaysia Adelina Terancam Hukuman Mati


Majikan TKI Malaysia Adelina Terancam Hukuman Mati

Poker Online Terpercaya -Majikan yang menyiksa Adelina Sau, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang tewas di Malaysia, terancam memperoleh hukuman begitu berat. 

Hal tersebut tersingkap saat S Ambika melakukan persidangan di Pengadilan Bukit Mertajam Rabu (21/2/2018). 

Diberitakan The Star On-line, Hakim Muhamad Anas Mahadzir membacakan dakwaan pada wanita 59 th. itu. 

Ambika didakwa sudah menyiksa Adelina, TKI asal Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga dia wafat 11 Februari kemarin. 
Ambika dipandang tidak mematuhi Pasal 302 Hukum Pidana dengan ancaman maksimum vonis mati bila dapat dibuktikan bersalah. Pokerdewi

Mengenai Bernama lewat The Malay Mail On-line merilis, Ambika datang ke ruangan sidang tanpa ada diwakili oleh kuasa hukumnya. 

" Terdakwa tidak mengatakan sepatah kata juga untuk membela dianya, " tutur Malay Mail dalam reportasenya. 

Sesaat anak Ambika, R Jayavartiny, didakwa sudah mempekerjakan imigran ilegal mulai sejak Maret 2017 sampai 10 Februari 2018. 

Wanita 32 th. itu dipandang lakukan pelanggaran pada Pasal 55 B ayat 1 Hukum Imigrasi. 

Bila dapat dibuktikan bersalah, Jayavartiny akan dihukum sepanjang setahun, serta denda maximum 500. 000 ringgit, sekitaran Rp 173 juta. 

Jayavartiny segera menyanggah tuduhan itu. Walau, diakuinya bila ketahui kalau Adelina datang tanpa ada izin resmi. 

Pengadilan kelanjutan dilaporkan akan di gelar 19 April yang akan datang dengan agenda laporan hasil laboratorium, forensik, serta post-mortem. 

Terlebih dulu, satu hari sebelumnya wafat (10/2/2018), Adelina terlihat sangat takut untuk merespons hadirnya tim penyelamat yang berusaha mengevakuasinya. Dia cuma melirik serta menggelengkan kepala. 

Sesaat anjing type Rottweiler berwarna hitam yang terikat tali serta ada di sebelahnya selalu menyalak pada petugas. Dominobet

Tetangga tempat tinggal itu mengklaim wanita asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu tidur dengan seekor anjing di teras tempat tinggal sepanjang satu bulan paling akhir, sebelumnya diketemukan pada Sabtu.


Berdasarkan penjelasan dokter, Adelina menanggung derita memar di kepala serta berwajah. Dia juga menanggung derita kegagalan multi organ sekundar karena anemia. 

Berarti, organ badannya tidak berhasil bekerja karna kekurangan darah di badannya. Adelina wafat dirumah sakit pada Minggu (11/2/2018). Domino QQ

Ambika serta Jayavartiny segera di tangkap kepolisian Penang satu hari sesudah Adelina tewas


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com