Kamis, 22 Februari 2018


Poker Online Terpercaya -Apa yang juga akan Anda kerjakan bila dalam satu keadaan tengah bertemu dengan seekor ular mematikan? Pasti umumnya dari Anda juga akan membela dan mengamankan diri dari serangan ular itu. 

Satu diantara contoh bentuk membuat perlindungan diri yaitu dengan perlahan mengusir hewan berbisa itu. Tetapi, ada hal tidak umum yang dikerjakan oleh seseorang petani asal India. 

Rabu (21/2/2018), untuk membuat perlindungan diri dari serangan ular, petani itu nekat melawan ular yang demikian sebaliknya menyerang dianya. 

Walau telah berulang-kali menghindar, satu diantara sisi badan dari pria itu digigit ular itu. Karna tidak terima dengan serangan itu, si petani jadi balik menyerang. Pokerdewi


Bukanlah memukul ular dengan kayu atau membantingnya ke tanah, pria itu jadi menggigit kepala ular sampai putus. Akhirnya, ular itu mati ditempat. 

Walau sekian, si petani segera terbaring lemas karena gigitan ular. Untungnya, ia sukses diselamatkan oleh dokter. Ia dilarikan ke rumah sakit sesudah diketemukan di lokasi Hardoi Uttar Pradesh. 

" Saya belum juga sempat lihat ada masalah begini dalam kehidupan saya, " tutur dokter Sanjay Kumar. 

Dokter Kumar bahkan juga mengagumi akan dengan keberanian pria yang di ketahui bernama Sonelal. Tidak cuma menggigit kepala ular sampai putus, pria itu juga kunyah kepala hewan berbisa itu, lalu dimuntahkan. Domino QQ

Waktu siuman, Sonelal pernah kebingungan serta minta keterangan tengah ada dimana. Sesudah dikisahkan oleh tim dokter, baru ia sadar dengan apa yang sudah berlangsung.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com