Rabu, 21 Februari 2018

Tukang Becak Culik Putri Dari Selingkuhannya Karena Cinta Ditolak


Tukang Becak Culik Putri Dari Selingkuhannya Karena Cinta Ditolak

Poker Online Terpercaya -Cinta memanglah tidak sepanjang mesti mempunyai, bila juga dipaksakan, umumnya juga akan menyebabkan fatal. Seperti yang dihadapi tukang becak bernama Suyono, warga Pathuk, Kota Yogyakarta, DIY. 

Pria berumur 40 th. itu nekat menculik anak dari wanita yang disayanginya. Argumennya hanya remeh, wanita bernama Mei Suprapti itu tidak ingin menuruti tekad Suyono untuk menceraikan sang suami serta menikah dengannya. 

Narasi ini tersingkap dari laporan penculikan anak yang dilaporkan Mei (35 th.) serta suaminya Suwandi (38 th.) di kepolisian. Dalam laporannya, Mei menyebutkan, anaknya atas nama Refina Nadia Yuana (5 th.) sudah diculik Suyono. 

" Kami (Mei serta Suwandi) telah memberikan laporan peristiwa ini pada polisi serta diolah mulai sejak 5 Februari namun hingga saat ini anak kami belum juga ketemu, " tutur Mei didampingi Suwandi, Rabu 21 Februari 2018. Pokerdewi


Mei menjelaskan, sekian kali Suyono mengajaknya untuk menikah. Tetapi, Mei tidak selekasnya menyanggupi serta lelaki berstatus lajang itu juga menggerakkan aksinya. 

Momen itu berawal pada Jumat, 3 Februari 2018, Mei menjemput pulang anak sulungnya Arifin Putra (12 th.) dari SDN Bangirejo sekitaran jam 11. 30 WIB. Ia mengajak putri bungsunya ikut serta. 

Suyono yang telah hafal dengan jadwal keseharian Mei menanti di sekolah itu. Ia memohon izin pada Mei untuk mengajak Fina beli mainan. 

" Karna telah kenal jadi saya ijinkan saja, " ucap wanita yang sekarang ini berjualan sop buah di Jalan Godean. 

Sesudah menjemput putra pertamanya, Mei juga kembali pada warungnya. Pada hari itu ia banyak memperoleh pesanan serta baru menghubungi aktor pada jam 14. 30 WIB. Dominobet

Telepon genggam Suyono masih tetap aktif serta membalas pesan WhatsApp dari Mei. Ia membalas pesan Mei yang bertanya keberadaannya serta Fina. Pesan yang masuk cuma tertulis tengah ngiyup (berteduh), mengingat waktu itu memanglah hujan deras. Kemudian, Suyono tidak dapat sekali lagi dihubungi karna tidak mengangkat telepon. 

Mei juga mencari Suyono ke indekosnya yang berada di Jalan HOS Cokroaminoto, Yogyakarta. Ia menanti hingga petang serta tak ada sinyal tanda Suyono ada disana. Bahkan juga, ayah yang memiliki indekos itu menjelaskan Suyono pergi membawa tas besar dengan anak kecil. 

Cemas. Mei juga mencari kehadiran Suyono dengan mendatangi lokasi tempat lelaki itu umum ada. Satu diantaranya, Kemetiran Kidul. 

Ia cuma temukan motor Suyono yang dititipkan pada satu diantara kerabatnya. Tetapi, tidak seseorang juga tahu kehadiran lelaki itu. 

Mei pulang ke tempat tinggal tanpa ada Fina. Ia tidak berani bercerita peristiwa itu pada suaminya. Keberaniannya, keluar esok hari. 

Termasuk juga bercerita cerita pertemanannya dengan Suyono pada Suwandi. Pasangan suami istri yang bertempat di Guyangan RT 10 RW 03 Nogotirto Gamping Sleman itu juga memberikan laporan peristiwa ke Polsek Tegalrejo. 

Ia juga terperanjat saat ketahui narasi dari ayah indekos Suyono. Lelaki itu sempat menceritakan pada induk semangnya merencanakan membawa kabur anak Mei jika permintaannya untuk menikah tidak disikapi. Domino QQ

Disamping itu Kanit Reskrim Polsek Tegalrejo Kota Yogyakarta AKP Suwanto membetulkan Suyono melarikan anak dibawah usia. Korban adalah anak dari wanita yang mempunyai jalinan spesial dengannya. 

Hingga sekarang ini polisi masih tetap menyelidiki masalah ini. Kurangnya

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com