Kamis, 18 Januari 2018

Gua Dasar Laut Terbesar Di Dunia Ditemukan Di Meksiko


Gua Dasar Laut Terbesar Di Dunia Ditemukan Di Meksiko

Poker Online Terpercaya -Sekumpulan peneliti yang lakukan penyelaman di perairan timur Meksiko temukan dua gua bawah laut yang nyatanya sama-sama tersambung. Mereka menyebutkan kalau gua itu adalah gua bawah laut yang paling besar didunia. 

Mereka juga memprediksi kalau gua itu menaruh banyak histori peradaban Suku Maya. Gran Acuifero Maya (GAM), grup riset histori Suku Maya, mulai sejak sebagian bln. waktu lalu sudah lakukan penyelaman di lokasi yang dekat dengan Semenanjung Yucatan ini. 

Gua yang mereka dapatkan berdiri selama 357 km. dibawah laut. Gua itu tersambung dengan Gua Sac Actun, yang berdiri selama 263 km. serta ada dekat Pantai Tulum, pantai yang sampai kini ramai dikunjungi turis. Bandar QQ


Terlebih dulu, mereka juga temukan kenyataan kalau Gua Sac Actun tersambung dengan Gua Dos Ojos yang berdiri selama 83 km.. 

Direktur GAM serta arkeolog Guillermo de Anda mengakui begitu berkesan dengan penemuan baru ini.


“Penemuan gua ini akan berikan titik cerah tentang histori peradaban Suku Maya di Meksiko pada peneliti, ” kata de Anda.
 
Semenanjung Yucatan sampai kini di ketahui menaruh banyak puing-puing bangunan dari peradaban Suku Maya. Ceme Keliling
 
Beberapa peneliti percaya, banyak lokasi yang perlu selalu dieksplorasi disana. Sampai sekarang ini, puing-puing bangunan yang sudah diketemukan memiliki kandungan lambang agama. Bila diketemukan lebih lengkap, jadi peneliti dapat ketahui jejak keturunan Suku Maya sebagai generasi awal penghuni Meksiko. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com